alexa snippet

Tak Hanya Judul, Syuting Video Lagu Baru JKT48 pun Menantang

Tak Hanya Judul, Syuting Video Lagu Baru JKT48 pun Menantang
JKT48 menyimpan kisah seru saat syuting video klip untuk single ke-17 mereka yang judulnya kemudian dipersingkat menjadi Indahnya Senyum Manismu dst. (Okezone/Muhammad Sabqi)
A+ A-
JAKARTA - Proses syuting untuk video klip single ke-17 JKT48, tidak berjalan dengan mudah. Tapi, akhirnya mereka bisa menyelesaikannya dengan baik, hingga akhirnya kini sudah beredar di pasar.

Salah satu member JKT48, Shani Indira Natio, menceritakan, dirinya bersama rekan-rekannya harus rela kepanasan selama menjalani syuting. Kondisi semakin berat lantaran syuting yang mereka lakukan,  bertepatan dengan bulan puasa.

"Panas banget. Apalagi saat itu bulan puasa.  Tapi,  karena kita ini kuat-kuat,  akhirnya bisa kuat menjalaninya," kata dia saat peluncuran single ke-17, di FX Sudirman,  Jumat (11/8/2017).

Namun, di balik cuaca yang cukup menyengat itu, salah satu member JKT48, Melody, ternyata bisa memanfaatkannya.  Lantaran memiliki kulit yang putih, kata Shani, Melody malah sengaja membiarkan tubuhnya disengat sinar matahari.

"Dia kan kulitnya putih,  terus sengaja panas-panasan,  biar agak item. Tapi nggak berhasil," ujar Shani teriring tawa bergelak.

Video klip single berjudul Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku itu dilakukan di salah satu universitas di Jepang. Secara keseluruhann, proses syuting berjalan cukup lancar.

Terkait isi lagu,  Melody menjelaskan masih memiliki kesamaan dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. Ceria masih menjadi ciri khas lagu yang memiliki judul paling panjang dalam sejarah perjalanan JKT48 itu.

"Masih ceria, masih fresh. Kaya lagu-lagu sebelumnya.  Isinya melow,  tapi kita bawainnya dengan ceria," kata Melody.

Sementara itu, meskipun judul lagu itu begitu panjang, namun untuk memudahkan promosi,  judul lagu JKT48 ke-17 itu akhirnya diringkas menjadi Indahnya Senyum Manismu dst.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top