alexa snippet

Ini Waktu yang Biasa Dipakai Peselingkuh untuk Berhubungan

Ini Waktu yang Biasa Dipakai Peselingkuh untuk Berhubungan
Ada waktu-waktu tertentu yang digunakan para peselingkuh untuk menghubungi selingkuhannya meski mereka sedang bersama pasangan resmi mereka. (Taringa.net)
A+ A-
JAKARTA - Perselingkuhan merupakan hal yang tidak diharapkan oleh banyak orang, khususnya mereka yang sudah memiliki pasangan. Namun karena beberapa hal seseorang memilih untuk berselingkuh. Mulai dari alasan tidak nyaman, bosan hingga sudah tidak lagi mencintai.

Baru-baru ini, situs tentang perselingkuhan membeberkan waktu terbaik untuk berselingkuh. Dalam seminggu yang mereka habiskan bersama keluarga, mereka akan melakukan kontak dengan selingkuhan pada Senin pagi saat mereka sedang dalam perjalanan ke kantor atau tempat lainnya.

Dilansir dari NY Post, kegiatan tersebut pun biasanya dilakukan pada pukul 08.00—09.00. Hari Senin pun dinilai sebagai waktu terbaik untuk menghubungi pasangan tidak resmi mereka dibandingkan saat akhir pekan yang mereka habiskan waktu bersama keluarga. Menurut situs tersebut, sekitar 600% yang dikirimkan pesan oleh orang-orang selingkuh, setiap jamnya.

Namun di hari Senin pagi, angka tersebut melonjak hingga tiga kali lipat, mencapai 1.900 pesan setiap jamnya. Selain Senin, di antara jam 21.00—22.00 di hari Jumat sebelum pulang ke rumah berkumpul bersama keluarga juga menjadi waktu favorit tukang selingkuh menghubungi selingkuhan mereka.

Biasanya mereka yang melakukan perselingkuhan akan memberikan nama selingkuhan mereka dengan nama berlawan jenis kelamin di ponselnya. Contohnya pasangan tidak resmi mereka bernama Christina kemungkinan besar, dia akan menyimpan dengan nama Chris dan akan banyak pesan waktu dari nama Chris.

Mereka yang berselingkuh juga biasanya akan akan menggunakan dua ponsel. Hal ini bertujuan untuk merahasiakan perselingkuhannya.



(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top