Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Undang Anak Yatim

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 01:30 WIB
Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Undang Anak Yatim
Rafathar Ulang Tahun, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Undang Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi berencana merayakan ulang tahun kedua putra kesayangan mereka, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini, Raffi dan Gigi akan merayakan ulang tahun itu bersama anak-anak yatim.

Ini dilakukan karena Raffi dan Gigi ingin mengajarkan Rafathar untuk bisa saling berbagi dengan orang lain dan mengenalkan kebaikan sejak dini kepada putra mereka itu. Mereka pun berharap Rafathar tumbuh menjadi anak yang baik.

"Jadi mau dirayainnya tanggal 20 (AgustusO) sih, karena kan kita mau berbagi kebahagiaan yang baik," ujar ibunda Raffi, Amy Qanita, seperti dikutip Obsesi.

Persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan selebritas papan atas Tanah Air ini. Raffi dan Gigi telah memesan banyak makanan untuk persiapan perayaan pesta ulang tahun Rafathar

"Memang dibutuhkan tempat yang luas karena mau di acara live juga biar lebih enaklah. Paling Gigi udah pesen catering soalnya Raffi itu ngundangnya banyak sih. Jadi antisipasi aja sih kalau kurang," kata Amy.

Sementara itu, Raffi dan Gigi tengah sibuk mempromosikan film terbaru mereka, Rafathar. Film yang dibintangi putra mereka itu diklaim mendapatkan respons positif.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2156 seconds (0.1#10.140)