Tiffany dan Sooyoung SNSD Pernah Alami Perselisihan

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 16:19 WIB
Tiffany dan Sooyoung SNSD Pernah Alami Perselisihan
Tiffany dan Sooyoung SNSD Pernah Alami Perselisihan
A A A
SEOUL - Tiffany dan Sooyoung SNSD menceritakan pengalaman tentang keributan yang dilakukannya. Dalam hal ini, Sooyoung dan Tiffany pernah berantem gara-gara hamburger.

Hal itu berawal saat Tiffany memakan hamburger milik Sooyoung. Penyanyi yang memiliki nama asli Choi Sooyoung ini bertanya bersama Tiffany mengenai dirinya yang telah memakan hamburgernya.

Lantaran terdapat noda lipstik yang menempel pada hamburger milik Sooyoung. Tentunya Sooyoung pun menanyakan hal itu pada Tiffany.

"Suatu saat, Sooyoung sedang makan hamburger dan aku meminta segigit. Pada saat itu, aku memakai makeup, jadi aku memoleskan lipstik di burger. Ketika dia melihat apa yang aku lakukan, Sooyoung pun meminta tiffany agar tidak menaruh bekas lipstik di hamburgernya," ujar Tiffany seperti dikutip Allkpop.

Mendengar pernyataan ini Sooyoung membela diri. Baginya Ia hanya menanyakan noda lipstik dan hanya bercanda.

"‘Oh, lipstik’. Aku cenderung menjadi sangat sensitif dalam hal makanan, dan menurutku Tiffany mungkin sudah kesal," katanya.

Kendati demikian, Taeyeon akhirnya menjadi penengah keributan Sooyoung dan Tiffany. Mengingat Taeyeon adalah leader SNSD

"Taeyeon kemudian menawari hamburgernya, seolah-olah dia tidak peduli telah memoleskan lipstik pada makanan, Dia menjadi penengah bagi kami," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5990 seconds (0.1#10.140)