alexa snippet

Dianggap Bawa Sial, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya

Dianggap Bawa Sial, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya
Dianggap Bawa Sial, Kendall Jenner Jual Rumah Mewahnya. (Seventeen).
A+ A-
LOS ANGELES - Kendall Jenner dikabarkan telah menjual rumahnya di kawasan West Hollywood. Meski dilengkapi berbagai fasilitas, namun hunian mewah tersebut dianggap membawa banyak kesialan untuk Kendall.

Dilansir dari Daily Mail, berbagai kejadian tak menyenangkan pun pernah dialami adik tiri Kim Kardashian itu di rumah seharga USD 6,5 juta atau setara dengan Rp 86 miliar itu. Di rumah tersebut, Kendall bertemu dengan seorang penguntit yang membuatnya sempat mengalami ketakutan.

Sebuah perhiasan senilai USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar pun juga raib pada Maret 2017 lalu. Bahkan, wanita yang kerap tampil seksi ini juga mendengar suara aneh saat peristiwa tersebut terjadi. Sayangnya, polisi tidak menemukan bukti apapun.

Hunian mewah tersebut terdiri dari tiga lantai, sebuah kolam renang dan bagian luar yang didesain eksklusif oleh desainer ternama. Rumah itu juga dilengkapi dengan lantai kayu, tembok bata terbuka dan teras atap yang bisa digunakan untuk pesta makan malam.

Sebelumnya, Kendall membeli rumah tersebut dari pasangan John Krasinski dan Emily Blunt. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui di mana rumah baru Kendall Jenner.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top