Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Siap Punya Anak usai Umrah: Sedikasihnya Saja

Kamis, 19 Oktober 2023 - 11:30 WIB
loading...
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Siap Punya Anak usai Umrah: Sedikasihnya Saja
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja pulang umrah. Keduanya pun semakin harmonis. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja pulang umrah. Keduanya pun semakin harmonis usai diterpa masalah rumah tangga, beberapa waktu lalu.

Selama di Tanah Suci, Syahnaz memanjatkan doa bersama sang suami. Adik Raffi Ahmad ini berharap seluruh anggota keluarganya diberikan keselamatan dan kesehatan. Syahnaz juga menyebut, nama sang kakak dan Nagita Slavina .

"Doa untuk keluarga, anak-anak, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan. Semoga jadi saleh, salehah, doain juga buat Aa Raffi, mbak Gigi sama keponakan-keponakan semua," ungkap Syahnaz Sadiqah belum lama ini.

Disinggung soal momongan, Syahnaz maupun Jeje Govinda mengaku tidak menjadikannya doa khusus mereka ketika berada di Tanah Suci. Namun, keduanya masih belum terburu-buru untuk menambah momongan setelah memiliki anak kembar.

Namun begitu, Syahnaz mengaku jika Tuhan sudah berkehendak, mereka pun mengaku tak akan menolak anugerah diberikan momongan baru.

"Kalau aku mah sedikasihnya saja," ucap Syahnaz secara singkat.

Kendati demikian, Syahnaz dan Jeje Govinda merasa sangat bahagia lantaran diberikan kesempatan oleh Tuhan guna mengunjungi Tanah Suci. Bagi keduanya, mengunjungi Tanah Suci merupakan pengalaman spiritual tidak terlupakan sekaligus luar biasa.

"Rencana umrah memang sudah lama, cuma baru dikasih kesempatan sekarang. Alhamdulillah senang ya," ujar Jeje Govinda.

Tak lupa, Syahnaz dan Jeje Govinda turut membawakan sejumlah buah tangan untuk diberikan kepada anak kembar mereka. Sehingga ia pun sudah mempersiapkan pakaian untuk sang buah hati.

“Aku beliin baju kaftan anak kecil, baju koko, peci. Juga beli sajadah juga buat saudara-saudara," tutur Syahnaz.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)