alexa snippet

Bruno Mars Bantu Korban Krisis Air

Bruno Mars Bantu Korban Krisis Air
Bruno Mars memberi bantuan sebesar USD1 juta untuk korban krisis air di Flint, Amerika Serikat. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Bruno Mars mengejutkan penggemarnya yang memadati konser 24K Magic World Tour di Auburn Hills, Michigan.  Di tengah konser, dia mengumumkan akan menyumbangkan USD1 juta dari pertunjukan tersebut untuk membantu korban krisis air di Flint, kota industri di Michigan, Amerika Serikat.

Penyanyi Versace on the Floor
ini mendapat sambutan hsiteris dari penggemarnya tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada penonton Michigan karena telah bergabung dengan saya dalam mendukung (membantu korban) ini," kata Mars.

"Tantangan yang sedang berlangsung masih bertahun-tahun
ke depan bagi penduduk Flint dan penting bagi kami untuk tidak melupakan saudara dan saudari kita yang terkena dampak bencana ini. Sebagai orang, terutama sebagai orang Amerika, kita perlu berdiri bersama untuk memastikan sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi dalam Komunitas lagi,"  tambah dia.

Dari pertunjukan
tersebut, seperti dilansir E Online, penyanyi dengan nama asli Peter Gene Hernandez dan Live Nation telah memberikan dana ke The Community Foundation di Greater Flint. Saat ini Yayasan Komunitas Greater Flint menangani banyak masalah yang dihadapi kota tersebut, setelah krisis air dan mengakibatkan bencana efek dari populasi terhadap timbal.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top