Tom Holland Garap Proyek Panjang Spider-Man

Senin, 14 Agustus 2017 - 00:01 WIB
Tom Holland Garap Proyek Panjang Spider-Man
Tom Holland Garap Proyek Panjang Spider-Man
A A A
JAKARTA - Sony telah mengumumkan bahwa 'Spider-Man' spin-off 'Silver & Black' akan diperkenalkan pada 8 Februari 2019.

Pengumuman itu juga terkait dengan Venom yang empat bulan sebelumnya atau pada 2018 Oktober akan ditayangkan di bioskop dengan bintang utama Tom Hardy.

Amy Pascal baru-baru ini mengungkapkan rencana pihak studio terkait pahlawan super ikonik tersebut yang tampaknya menegaskan bahwa film yang dimainkan aktor asal Inggris, Tom Holland ini akan tampil dalam sejumlah film spin-off.

Ketika ditanya terkait Spider-Man akan menampilkan Venom atau Silver & Black, Amy mengatakan kolaborasi itu akan tetap terbuka, '' Selalu ada kesempatan,” tegasnya.

Sebaliknya, pihak studio bersikeras bahwa film spin-off tidak akan mencakup Spider-Man, meski terhubung dengan protagonis utama.

Sementara itu, Tom Holland telah mengkonfirmasi trilogi 'Spider-Man' sedang dikerjakan. Aktor berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan 'Spider-Man: Homecoming' akan diikuti oleh dua film lainnya yang akan memungkinkan Marvel untuk mengembangkan kisah superhero tersebut.

“Ya, ada yang kita sebut busur karakter. Masih banyak ruang bagi Peter Parker dan Spider-Man, terutama untuk tumbuh di dua film berikutnya,” terang Tom.

“Dia jelas bukan artikel akhir pada akhir 'Spider-Man: Homecoming' dan saya sangat menantikan untuk mengeksplorasi berbagai cara dia bisa tumbuh dan melewati masa pubertas yang saya kira. Ini akan menjadi film yang menarik,” tambahnya.

Tom diminta untuk mengklarifikasi apa yang dia maksud dengan beberapa film. “Akan ada 'Spider-Man 2' dan 3,” tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3327 seconds (0.1#10.140)