alexa snippet

Plus dan Minus Pakai Eye Liner Cair dan Pensil

Plus dan Minus Pakai Eye Liner Cair dan Pensil
Eye liner tersdia dalam dua bentuk, cair dan pensil. Keduanya memiliki tujuan yang sama, tetapi menciptakan penampilan yang berbeda. Foto/Ilustrasi/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Membeli produk make up membutuhkan ketelitian dan pemahaman tersendiri, mengingat varian riasan wajah ini semakin banyak tersedia.

Misalnya saja eye liner. Untuk memberikan kesan tegas pada mata, pemilihan eye liner yang tepat perlu menjadi perhatian. Dengan berbagai jenis eye liner yang tersedia, seperti gel liner, liquid liner, eyeliner bubuk, pensil dan lainnya, masing-masing memiliki tujuan yang sama, namun dapat menciptakan penampilan yang berbeda.

Untuk eye liner cair atau liquid liner memiliki kelebihan, di antaranya dapat membantu menciptakan tampilan yang lebih dramatis dengan memberikan garis gelap dan tajam dalam sekali aplikasi.

Tampilan eye liner bersayap dan mata kucing akan sangat bagus jika dibuat dengan menggunakan eye liner yang juga tahan lama ini.

Nah buruknya, eye liner cair harus diaplikasikan dengan cara yang sangat tepat, jika tidak, Anda dapat mengalami kesalahan yang dapat merusak riasan mata Anda. Eye liner ini juga tidak dapat digunakan pada kelopak mata bagian bawah, tidak waterproof dan cenderung mengering lebih cepat.

Sementara, jika Anda gemar menggunakan eye liner pensil, eye liner ini terbukti mudah diaplikasikan dan dapat digunakan di bagian atas dan bawah mata. Eye liner jenis ini juga mampu membuat tampilan lebih natural, terutama saat pagi dan siang hari. Selain cara memakainya yang cepat, eye line pensil juga dapat menghemat kantong Anda karena tidak cepat habis.

Sayang,  eye liner ini tidak dapat memberikan tampilan tegas dan sulit jika Anda ingin membuat garis yang tajam. Eye liner pensil juga tidak waterproof dan dapat memudar atau bahkan hilang dengan mudah pada riasan Anda.

Dikutip Boldsky, terlepas dari kedua jenis eye liner tersebut, pilihan terbaik adalah dengan menggabungkan eye liner cair dan pensil untuk mendapatkan riasan yang sempurna. Namun, kembali lagi, Anda harus paham betul mengenai tujuan mengenakan eye liner dan eye liner mana yang paling tepat untuk melengkapi riasan mata.



(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top