Rahasia Ivan Gunawan Pangkas Berat Badan 90 Kilogram, Batasi Karbo dan Makanan Berbahan Tepung

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:41 WIB
loading...
Rahasia Ivan Gunawan Pangkas Berat Badan 90 Kilogram, Batasi Karbo dan Makanan Berbahan Tepung
Ivan Gunawan mengungkap rahasia di balik kesuksesannya menurunkan berat badan hingga 90 kg. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengungkap rahasia di balik kesuksesannya menurunkan berat badan. Tidak tanggung-tanggung, desainer kondang ini berhasil menurunkan bobotnya itu hingga 90 kg.

Dalam unggahannya di media sosial, Ivan Gunawan menceritakan bahwa proses dietnya itu dijalani sejak 2021 dan bukan sesuatu yang instan.

Ivan menyebut, salah satu diet sehat yang saat itu dia lakukan adalah mengubah pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat.



"Semuanya menjadi sangat mungkin terjadi saat kamu memilih orang yang tepat untuk menangani masalahmu. Aku beruntung bertemu dokter gizi @cissienugraha yang selalu mendukung aku dan percaya dengan kemampuanku," tulis Ivan dalam akun Instagramnya, @ivan_gunawan, Kamis, (19/10/2023).

"Aku turun berat badan sangat banyak dan sekarang gaya hidup aku menjadi sangat-sangat jauh lebih baik," tulis dia lagi.

Bahkan, untuk mendukung diet sehatnya itu, Igun , sapaan Ivan Gunawan sampai membatasi asupan karbohidrat serta makanan dengan berbahan dasar tepung.

“Sebenarnya pola makannya itu juga enak. Jadi bukan yang makanan nggak ada rasanya ya. Tapi makanan yang enak. Mau makan apa aja boleh, asal nggak kena karbo," tulis Igun.

Dokter Gizi, Cissie Nugraha yang menangangi diet sang artis pun memberi komentar pada unggahan Ivan Gunawan tersebut.

“Terpangkas 90 kilogram dan tetap terjaga, aku bangga dengan kamu,” tulis Dokter Cissie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)