Tips Backpacking Keliling Dunia yang Sesuai Budget

Senin, 14 Agustus 2017 - 14:17 WIB
Tips Backpacking Keliling Dunia yang Sesuai Budget
Tips Backpacking Keliling Dunia yang Sesuai Budget
A A A
JAKARTA - Mengambil cuti tahunan, ke mana pun Anda pergi, bisa menjadi pengalaman yang paling luar biasa dan momen sekali seumur hidup. Untuk membantu Anda dalam merencanakan perjalanan, Booking.com, portal global terdepan yang menghubungkan Anda dengan tempat-tempat yang paling luar biasa untuk ditinggal, mengungkap destinasi-destinasi di seluruh dunia yang layak dikunjungi dengan waktu dan harga yang paling terjangkau.

Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, idealnya untuk backpacker yang mempunyai budget terbatas. Hal ini menginspirasikan Anda dengan hostel di seluruh dunia yang akan menuntun Anda pada bulan demi bulan petualangan yang terjangkau di seluruh dunia, terlebih jika dibandingkan dengan saat bulan termahal.

Apakah Anda ingin menjadi sukarelawan di luar negeri, belajar bahasa baru, memperluas lingkup pertemanan Anda, meningkatkan kualitas CV Anda atau sekadar merayakan kehidupan, maka Booking.com mempunyai tempat tujuan dan tempat tinggal untuk Anda.

Mulai dari kota untuk melarikan diri di Dubrovnik, Kroasia (yang 67% lebih terjangkau pada bulan Januari dari pada bulan termahal), hingga perayaan dan cerita rakyat dari Kota Meksiko (yang 62% lebih terjangkau pada bulan April dari pada bulan termahal). Liburan pulau tropis di Pai, Thailand (yang harganya 55% lebih terjangkau pada bulan September) selalu ada sesuatu yang menarik untuk semua tipe backpackers.

Jika anda ingin liburan pada bulan Agustus ini alangkah baiknya bepergian ke Paihia, Selandia Baru. Alasannya harga lebih terjangkau dari bepergian ke Frankfurt.

Untuk itu, alangkah baiknya bepergian ke Rotorua, Selandia Baru. Yang memiliki beberapa pemandangan yang indah.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)