Viral! Wanita Korea Ini Tidak Pernah Hapus Makeup selama 2 Tahun

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:28 WIB
loading...
Viral! Wanita Korea Ini Tidak Pernah Hapus Makeup selama 2 Tahun
Viral di media sosial seorang wanita Korea Selatan tidak pernah hapus makeup selama dua tahun. Kisah perempuan bernama Bae Da Mi ini menjadi sorotan pada 2011. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Viral di media sosial seorang wanita Korea Selatan tidak pernah hapus makeup selama dua tahun berturut-turut. Kisah perempuan bernama Bae Da Mi ini pertama kali menjadi sorotan pada 2011.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (19/10/2023) Bae Da Mi tampil di salah satu episode acara TVN ketika dia baru berusia 20 tahun. Program tersebut mengungkapkan bahwa dia memakai makeup sepanjang waktu selama dua tahun.

Episode ini memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan Bae Da Mi dan kecanduan riasannya, yang dimulai saat sekolah menengah. Sejak itu, keluarganya tidak pernah melihat wajah aslinya selama bertahun-tahun karena dia menolak untuk menghapus makeup.

Bahkan saat hendak tidur, dia tetap memakai makeup. Ibu Bae mencoba mengingatkan putrinya bahwa dia tetap cantik tanpa riasan. Namun Bae yakin bahwa itulah satu-satunya cara untuk mempertahankan gagasannya tentang kecantikan.

Viral! Wanita Korea Ini Tidak Pernah Hapus Makeup selama 2 Tahun

Foto/Koreaboo



Viral! Wanita Korea Ini Tidak Pernah Hapus Makeup selama 2 Tahun

Foto/Koreaboo

Selain itu, Bae juga dikabarkan tidak bisa menjauh dari cermin. Dia akan membawa cermin kemanapun dia pergi. Lewat acara TVN tersebut juga menunjukkan saat Bae berhenti di tengah jalan saat bermain ski untuk memperbaiki riasannya, meskipun wajahnya hampir tidak terlihat dengan peralatan ski.

Bae dilaporkan juga memiliki rutinitas malam yang aneh. Dia akan mengeluarkan cerminnya dan mengaplikasikan riasan baru di atas riasan yang sudah ada, yang ditumpuk di beberapa lapis makeup lamanya.

Selama percakapannya dengan seorang anggota kru, Bae mengungkapkan bahwa dia bahkan membuang foto-fotonya dari sekolah dasar dan menengah karena tidak suka siapa pun melihat wajahnya tanpa makeup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)