alexa snippet

Manfaat Kesehatan Mencukur Bulu Miss V

Manfaat Kesehatan Mencukur Bulu Miss V
Manfaat Kesehatan Mencukur Bulu Miss V. (Ilustrasi).
A+ A-
JAKARTA - Mencukur bulu pada Miss V sangatlah baik untuk kesehatan. Alasannya, mencukur bulu pada area Miss V terhindar dari berbagai penyakit dan bakteri.

Berikut penjelasan dari Wakil Ketua Perkumpulan Menopouse Dr Ni Komang Yeni DS  mengenai manfaat kesehatan mencukur bulu Miss V

1. Terhindar dari jerawat dan bisul pada vagina
Miss V merupakan area yang sangat sensitif. Oleh karena itu, jarang membersihkan vagina akan menimbulkan masalah kesehatan. Seperti akan munculnya jerawat pada bagian Miss V.

"Biasanya ada folikal rambut, sel lemak. Folikal rambut yang tumbuh tidak sesuai dengan jalurnya dia akan trapping jadi bentuknya akan seperti bisul. Tapi itu bisa diobati dengan abtibiotik saja salep juga bisa," ujar Dr Ni Komang Yeni DS. 

2. Terhindari dari kutu
Banyaknya rambut di Miss V memudahkan kutu pun bisa berkembang biak. Oleh karena itu mencukur rambut Miss V sangat penting dilakukan agar tidak mendapatkan kutu di bagian vagina.

"Enggak ada bulu itu sehat dibanding dengan yang ada (cukur habis). Kalau ternyata rambutnya enggak dibersihkan juga malah kutunya tumbuh di rambut karena itu ada folikal. Ada juga, kutu rambut biasa tumbuh di vagina," katanya.

3. Meningkatkan kepuasaan bercinta
Tidak memiliki bulu rambut pada Miss V memudahkan Anda dan pasangan untuk bercinta. Hingga Anda pun mendapatkan kepuasaan saat bercinta. Dikarenakan bulu pada rambut terkadang suka mengganggu kepuasaan saat berhubungan seks.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top