Rilis Single Kedua, Andina Julie Bangga Digaet Label Kosmetik sebagai Brand Ambassador

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:57 WIB
loading...
Rilis Single Kedua, Andina Julie Bangga Digaet Label Kosmetik sebagai Brand Ambassador
Setelah sukses merilis single debut berjudul ‘Mahkotaku’ pada Mei lalu, Andina Julie kembali menelurkan karya terbaru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis single debut berjudul ‘Mahkotaku’ pada Mei lalu, Andina Julie kembali menelurkan karya terbaru. Single kedua Andina itu berjudul ‘Aku Ingin Jatuh Cinta’, yang merupakan hasil kolaborasi Passion Vibe dengan Yayasan Dunia Mega Bintang.

“Syukur alhamdulillah akhirnya single keduaku keluar. Aku mau mengucapkan terima kasih untuk orang-orang baik yang terlibat dalam karya keduaku ini," kata Andina Julie di Grand Indonesia Jakarta, Rabu (18/10/2023).

Selain peluncuran video musik ‘Aku Ingin Jatuh Cinta’, saat itu Andina Julie juga memperkenalkan dirinya sebagai brand ambassador Glam Shine.

“Aku Ingin Jatuh Cinta menjadi video clip pertama Andina Julie yang di-support oleh Glam Shine dan mudah- mudahan akan ada video clip serta karya-karya Andina berikutnya ya,” kata Founder Glam Shine Cosmetics Shindy Samuel.

Menurut Shindy Samuel, dipilihnya Andina Julie sebagai brand ambassador Glam Shine Cosmetics karena ia memang mencari sosok yang memiliki sinar dalam dirinya.

"Sesuai dengan campaign “Shine Everywhere”, Glam Shine ingin mencari sosok yang bisa menunjukkan bahwa siapa pun diri kamu, dari mana pun kamu berasal, kamu bisa bersinar," kata Shindy Samuel.

"Dan Andina Julie adalah sosok yang tepat," tambahnya.

Tugas Andina Julie sebagai brand ambassador Glam Shine adalah menjadi representasi dari citra Glam Shine yang elegan dan bersinar, untuk menjadi contoh bahwa semua orang bisa bersinar dengan cara masing-masing.

Andina Julie yang merupakan penyandang gelar Miss Grand Indonesia 2022 mengungkapkan rasa bangganya bisa terpilih sebagai brand ambassador Glam Shine Cosmetics.

“Perasaannya pasti seneng banget. Aku sebenarnya tahu Glam Shine sudah sejak setahun yang lalu dan menurutku produk-produk Glam Shine memang sebagus itu," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)