Pacari Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Seharga Rp95 Miliar demi Terhindar Paparazi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:38 WIB
loading...
Pacari Taylor Swift, Travis Kelce Beli Rumah Seharga Rp95 Miliar demi Terhindar Paparazi
Travis Kelce dikabarkan berpacaran dengan Taylor Swift. Demi terhindar dari sorotan paparazi, Kelce membeli rumah baru di Kansas, Amerika seharga Rp95 miliar. Foto/NBC
A A A
JAKARTA - Travis Kelce dikabarkan berpacaran dengan Taylor Swift . Demi terhindar dari sorotan paparazi dan menjaga hubungannya, Kelce rela membeli rumah baru di Kansas, Amerika seharga Rp95 miliar.

Dilansir dari TMZ, Kamis (19/10/2023) rumah baru Kelce dilaporkan sangat jauh dari keramaian. Meski berlokasi di tempat terpencil, namun hunian tersebut jauh lebih besar dari rumah lamanya.

Kabarnya, rumah baru Kelce juga memiliki keamanan yang terjaga ketat dan fasilitas lengkap. Di mana rumah seluas hampir 5.000 meter persegi tersebut memiliki enam kamar tidur, enam kamar mandi, kolam renang dengan air terjun, lapangan tenis dan pickleball, serta lapangan golf mini.

Mengenai alasan pemilik nama asli Travis Michael Kelce ini membeli rumah tersebut, karena ingin meningkatkan keamanan, Sebab, ada beberapa hal yang mengganggunya sehingga membuatnya memerlukan lebih banyak privasi.



Pasalnya, rumah lama Kelce terlalu mudah diakses, dan mulai menjadi incaran orang-orang yang mampir dan mengintai tempat itu. Akibatnya, dia merasa tidak nyaman dengan situasinya.

Bahkan pada akhir pekan lalu ketika Swift datang mengunjunginya, banyak paparazzi parkir di luar rumahnya menunggu foto pasangan tersebut.

Kelce sudah memiliki rumah besar dengan tujuh kamar tidur yang dirancang khusus di lingkungan Briarcliff West yang mewah di Kansas City. Rumah ini dibeli pada 2019 seharga USD995 ribu atau Rp15 miliar.

Dia juga memiliki kondominium di Orlando yang dibeli pada tahun yang sama seharga USD355 ribu atau Rp5,6 miliar. Di sisi lain, seorang sumber membenarkan hubungan asmara pelantun Blank Space itu dengan Kelce.



Menurut sumber tersebut, keduanya tengah berpacaran dan hubungan asmara mereka pun berkaitan dengan keputusan untuk membeli rumah baru tersebut. Sumber tersebut juga menegaskan jika Kelce membeli rumah tersebut dengan uangnya sendiri tanpa meminta bantuan dari penyanyi Amerika itu.

Travis Kelce dan Taylor Swift pertama kali terlihat bersama pada September 2023, saat mereka menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs. Sejak saat itu, keduanya telah terlihat bersama beberapa kali, termasuk berkencan beberapa hari lalu.

Menurut sumber yang mengetahui hubungan mereka, Travis Kelce danTaylor Swift mulai berpacaran pada Agustus 2023. Keduanya diperkenalkan oleh teman yang sama, dan langsung merasa cocok.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)