Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Tunangan

Senin, 14 Agustus 2017 - 21:04 WIB
Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Tunangan
Wah, Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Tunangan
A A A
LOS ANGELES - Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius menjalani hubungan. Keduanya dikabarkan telah resmi bertunangann. Hal itu terlihat dengan gelang baru yang dipakai Meghan.

Sang pangeran dikabarkan telah melamar Meghan saat liburan di Afrika saat adik Pangeran William ini merayakan ulang tahun kekasihnya itu di salah satu tempat wisata di Afrika. Kabarnya, Harry meminta temannya Pangeran Seeiso dan Ratu Zulu untuk membuatkan sebuah gelang dan kemudian diberikan kepada Meghan di hari ulang tahunnya.

Meghan pun langsung mengenakan gelang pemberian Harry. Nampak gelang tersebut dipenuhi manik-manik dengan harga fantastis.

"Harry merasa seperti dirinya sendiri saat berliburan di Afrika dan dan lamarannya adalah momen pribadinya yang membuatnya bebas dan ekspresif. Gelang itulah menjadi bukti dari keseriusan pangeran Harry," kata sumber terdekat seperti dikutip Aceshowbiz.

Sumber tersebut menjelaskan Harry ingin mengumumkan pertunangan mereka segera. Namun, dia harus meminta izin lebih dulu kepada Ratu Elizabeth untuk mengungumumkan lamarannya.

"Harry memberitahu teman-temannya bahwa dia berharap bisa membuat pengumuman resmi pada September mendatang," katanya.

Sementara, Meghan bukan wanita yang asing, bahkan disukai Ratu Elizabeth. Sebab, artis cantik ini menunjukkan sisi keseriusannya dengan Pangeran Harry. Sikapnya juga baik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7956 seconds (0.1#10.140)