Gideon Tengker Labrak Rieta Amilia Gegara Nikah Diam-diam tapi Harta Belum Dibagi

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:23 WIB
loading...
Gideon Tengker Labrak Rieta Amilia Gegara Nikah Diam-diam tapi Harta Belum Dibagi
Gideon Tengker sempat melabrak Rieta Amilia karena menikah diam-diam saat harta gono-gini belum dibagikan. Kabar ini disampaikan oleh Erles Rareral. Foto/Instagram Gideon Tengker
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker sempat melabrak Rieta Amilia karena menikah diam-diam saat harta gono-gini mereka belum dibagikan. Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Gideon, Erles Rareral.

Gideon , dikatakan Erles tidak mengetahui jika Rieta kembali menikah dengan pria lain. Setelah mengetahui fakta tersebut, musisi itu pun langsung melabrak ibunda Nagita Slavina melalui telepon dan mendatanginya langsung.

Bukan tanpa alasan Gideon bersikap demikian. Hal ini dilakukan mertua Raffi Ahmad itu karena Rieta tidak kunjung membagikan harta gono-gini yang didapat saat mereka masih menjadi suami istri.

"Perlu diingat, tanpa sepengatahuan klien kami, om Gideon Tengker, Rieta menikah dengan orang lain. Setelah diketahui, dilabrak, didatangi atau lewat telepon atau apalah," kata Erles di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).



"Menurut klien kami itu, 'Rieta, lo main nikah aja, harta gue mana? Pembagian belum. Selama ini lo katakan nanti aja, nanti aja, nanti aja. Ini juga untuk kita, tapi lo kasih gue hari ini seperti ini'," tambahnya.

Namun, Erles tidak menyebutkan nama suami Rieta Amilia saat itu. Erles menjelaskan Gideon tidak masalah mantan istrinya itu kembali menikah, namun dia meminta bagiannya dari harta bersama yang mereka dapat selama pernikahan.

"Jangan sampai masalah di pengadilan ini menjadi blunder. Kalau saya sih sebagai kuasa hukum apa kata klien saya mau dibawa kemana jalurnya ini," jelas Erles.

"Mau tetap perdata atau kita cabut, kita lapor aja ke Bareskrim. Karena ini ada aset orang dua ini. Ini ada ranah perdata dan pidana kalau seperti itu," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)