Ini Pemicu Pria di Batam Sebar Video Mesum dengan Mahasiswi Cantik

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:21 WIB
loading...
Ini Pemicu Pria di Batam Sebar Video Mesum dengan Mahasiswi Cantik
Pria berinisial AM (22) ditangkap Ditreskrimsus Polda kepri, usai menyebar video mesum bersama kekasihnya berinisial N (20) yang masih berstatus sebagai mahasiswa. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Video mesum sepasang pria muda dengan mahasiswi cantik menggemparkan warga Kota Batam. Pria dalam video mesum tersebut, diketahui berinisial AM (22) yang berstatus sebagai karyawan, dan pemeran wanitanya berinisial N (20) seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Batam.



Penyebar video mesum di media sosial tersebut, ternyata AM sendiri. Dia nekat menyebar video mesum dengan kekasihnya, karena cemburu buta dengan kekasihnya tersebut. AM mencurigai N memiliki hubungan dengan pria lain.



N tak hanya menjadi korban dalam penyebaran video mesum tersebut, dia ternyata juga dianiaya oleh AM. Menurut Dirreskrimsus Polda Kepri, Kombes Pol. Nasriadi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 13:00 WIB.



"Kronologi kejadiannya, pada Rabu (18/10/2023) akun Instagram korban membuat story yang berisikan video korban sedang melakukan perbuatan asusila dengan tersangka seorang laki-laki, yakni AM (22)," kata Nasriadi, Kamis (19/10/23).

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata akun Istagram korban telah dipegang oleh pelaku. Berdasarkan keterangan dari korban dan pelaku, tindakan asusila yang direkam itu terjadi pada 22 September 2023.

"Jadi korban dengan terpaksa melakukan perbuatan video asusila tersebut, dikarenakan ia telah mendapatkan perlakuan penganiayaan berupa pukulan terhadap korban, dan pelaku memaksa korban membuat video asusila tersebut," ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)