Bintangi Twisted 3: The Sinners, Anrez Adelio Kesulitan Perankan Pelaku Pemerkosa

Kamis, 19 Oktober 2023 - 21:38 WIB
loading...
Bintangi Twisted 3: The Sinners, Anrez Adelio Kesulitan Perankan Pelaku Pemerkosa
Anrez Adelio membintangi Twisted 3: The Sinners yang tayang di Vision+. Dalam series ini, Anrez berperan sebagai pelaku pemerkosa yang bernama Robby. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Anrez Adelio membintangi Twisted 3: The Sinners yang tayang di Vision+ . Dalam series ini, Anrez berperan sebagai pelaku pemerkosa yang bernama Robby.

Robby, dikatakan Anrez seorang karyawan berparas tampan yang nakal. Robby kerap melakukan tindakan asusila di kantor hingga akhirnya melakukan tindak pemerkosaan.

Akibat ulah Robby, sang korban yang tidak bisa menerima kenyataan akhirnya bunuh diri. Robby kemudian harus menerima balasan dari dosanya, yakni mati di tangan wanita yang dia perkosa.

Anrez pun sempat kesulitan saat perankan karakter Robby. Bagi aktor 26 tahun tersebut, ini merupakan tantangan baru untuknya.



"Kalau ditanya ada kesulitan, pasti. Apalagi aku juga basicnya takut dengan hal-hal horor. Tapi banyak disupport sama tim yang kompak," kata Anrez di iNews Tower, Jakarta baru-baru ini.

Anrez menyebut proses reading yang banyak dibantu oleh Martin Anugrah selaku sutradara sangat berperan untuk bisa membuatnya keluar dari kesulitan. Belum lagi masukan dari sesama pemain.

Menurut Anrez, dia beruntung bisa mendapat rekan yang bisa saling berbagi ilmu di series Twisted 3: The Sinners ini. Dengan begitu, proses tektok antar pemain saat syuting bisa dilewati dengan mudah.

"Temen-temen juga saling sharing mereka butuh apa, butuh tektok yang seperti apa. Jadi walaupun sulit karena kita punya tim yang kompak. Jadi semua terasa mudah," jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)