Series Vision+ Twisted 3: The Sinners Ajak Lawan Pelecehan Seksual

Kamis, 19 Oktober 2023 - 22:03 WIB
loading...
Series Vision+ Twisted 3: The Sinners Ajak Lawan Pelecehan Seksual
Original series Vision+, Twisted 3: The Sinners memberikan pesan moral. Series yang tayang pada 24 Oktober 2023 ini mengajak melawan pelecehan seksual. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ , Twisted 3: The Sinners tidak hanya menjadi tontonan yang menghibur, tapi juga memberikan pesan moral. Series yang dijadwalkan tayang pada 24 Oktober 2023 ini mengajak masyarakat melawan pelecehan seksual .

Yustin Anugerah selaku produser Twisted 3: The Sinners mengatakan bahwa lewat series ini, para penonton diminta agar lebih menyadari dengan pelecehan seksual dan dapat membantu korban.

"Harapannya nggak cuma jadi tontonan atau hiburan. Tapi ada pesan di balik ini bahwa kita harus bisa melawan isu pelecehan seksual. Untuk para pelaku, kita harus melawannya," kata Yustin di iNews Tower, Jakarta baru-baru ini.



"Semoga semua bisa aware dengan isu ini dan menolong orang yang menjadi korban. Ini jadi wakeup call kalau Anda adalah penyintas dan korban, Anda harus melaporkan tindakan tersebut. Jadi nggak cuma nonton aja, ada action," lanjutnya.

Twisted 3: The Sinners sendiri adalah session ketiga dari series Twisted. Series yang disebut hadir untuk mengedukasi ini diperankan oleh sederet artis terbaik. Seperti Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Series ini berkisah tentang hantu perempuan korban pelecehan seksual di kantor yang meneror orang-orang yang membuatnya sengsara selama hidup. Serial ini mengambil topik 7 Deathly Sins alias tujuh dosa mematikan manusia.



Twisted 3: The Sinners mengangkat isu pelecehan seksual dengan balutan horor komedi. Series ini cukup related dengan lingkungan kerja sebagian orang, di mana ada beberapa kantor yang memang memiliki lingkungan kerja yang tidak sehat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)