Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Undang Mantan ke Pernikahannya?

Selasa, 15 Agustus 2017 - 07:29 WIB
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Undang Mantan ke Pernikahannya?
Song Joong Ki & Song Hye Kyo Tak Undang Mantan ke Pernikahannya?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo nampaknya tidak akan mengundang beberapa mantan kekasihnya. Sebab dari daftar selebritas yang telah bocor tidak ada satupun nama mantan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Mengutip Inquisitr, mantan Song Hye Kyo seperti Rain, Lee Byung Hun dan Hyun Bin tidak ada di dalam daftar artis yang akan hadir. Sebab daftar artis yang hadir hanya ada beberapa sahabat dekat dan kru dari Descendants of The Sun.

Hal itu juga terjadi pada Song Joong Ki. Nama mantan aktor berusia 33 tahun itu tidak ada dalam daftar. Mengingat Joong Ki ingin pesta pernikahannya dilakukan dengan sederhana.

Seperti diketahui, pernikahan yang dijuluki pasangan Song Song Couple ini akan menjadi acara bertabur bintang. Selain teman dan keluarga pasangan, akan hadir selebritas papan atas di dunia hiburan Korea Selatan.

Teman terbaik Song Joong Ki, Lee Kwang Soo pasti ada dalam daftar. Keduanya merupakan sahabat yang tidak terpisahkan.

Tidak hanya kru Banyak pemeran dari Descendants of the Sun akan hadir. Seperti sutradara dan Staf Descendants Of The Sun (DOTS)yakni Lee Eung Bok, Baek Sang Hoon, Yoo Young Eun, dan Kim Hyung Joon.

Lalu Penulis Kim Eun Sook dan Kim Won Seok, bersama dengan pemain DOTS Jin Goo dan Kim Ji Won, juga masuk dalam daftar. Aktor Park Bo Gum, yang membintangi Love In the Moonlight, dan aktor Cha Tae Hyun, bintang box office hit komedi My Sassy Girl, akan hadir.

Nantinya keduanya akan menggelar pesta pernikahannya di Hotel Shilla. Hotel tersebut terkenal sangat mewah dan mahal. Namun keduanya akan menggelar resepsi pernikahannya dengan sederhana.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5238 seconds (0.1#10.140)