Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad & Nagita untuk Rafathar

Selasa, 15 Agustus 2017 - 09:08 WIB
Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad & Nagita untuk Rafathar
Ulang Tahun, Ini Harapan Raffi Ahmad & Nagita untuk Rafathar
A A A
JAKARTA - Pada 15 Agustus menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di tanggal itulah Rafathar Malik Ahmad lahir dan kini telah berusia dua tahun.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang biasa disapa Gigi memiliki doa dan harapan untuk Anak semata wayangnya Rafathar. Dalam hal ini, kedua pasangan selebritas papan atas tanah air ini ingin agar Rafathar menjadi anak yang baik dan sholeh.

"Semoga jadi anak yang soleh dan baik yang sayang keluarganya mama dan papanya dan baik untuk semuanya," ujar Nagita Slavina dalam tayangan Dahsyat.

Gigi pun sangat beruntung memiliki Rafathar. Baginya, Rafathar adalah kebahagian yang tidak bisa dilupakan dan merupakan kado terindahnya dalam kehidupannya.

"Sayang sama Rafathar yang merupakan kado terindah mama dan papa," katanya.

Tidak hanya itu , film terbaru mereka yang berjudul Rafathar merupakan kado untuk Rafthar. Mengingat, Raffi dan Gigi ingin mengabadikan kenangan Raftahar saat di kecil.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi berencana merayakan ulang tahun kedua putra kesayangan mereka, Rafathar Malik Ahmad. Kali ini, Raffi dan Gigi akan merayakan ulang tahun itu bersama anak-anak yatim.

Ini dilakukan karena Raffi dan Gigi ingin mengajarkan Rafathar untuk bisa saling berbagi dengan orang lain dan mengenalkan kebaikan sejak dini kepada putra mereka itu. Mereka pun berharap Rafathar tumbuh menjadi anak yang baik.

Sementara itu, Raffi dan Gigi tengah sibuk mempromosikan film terbaru mereka, Rafathar. Film yang dibintangi putra mereka itu diklaim mendapatkan respons positif.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7264 seconds (0.1#10.140)