Ini Alasan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Datang ke Jakarta

Selasa, 15 Agustus 2017 - 13:48 WIB
Ini Alasan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Datang ke Jakarta
Ini Alasan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Datang ke Jakarta
A A A
JAKARTA - Taeyeon dan Hyoyeon SNSD Dipastikan akan mengisi acara musik Countdown Asian Games 2018. Kehadiran kedua anggota SNSD ini bakal dinantikan oleh penggemarnya.

Creative Director Countdown Asian Games 2018 Wisnu Utama mengatakan, pemilihan Taeyeon dan Hyoyeon karena keduanya tidak memiliki jadwal yang padat. Apalagi, keduanya memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Ya karena yang bisa aja. Karena mereka punya jadwal masing-masing dan kebetulan mereka punya jadwal yang padat dan hari ini mepet juga jadi sapa aja yang bisa kita bawa," ujar Creative Director Asian Games Wishnutama Kusubandio, di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Menurutnya, Taeyeon dan Hyoyeon merupakan penyanyi yang samgat terkena di Asia. Oleh karena itu pihak Acara Musik Countdown Asian Games 2018 memilih membawa mereka.

"Itu juga salah satu faktornya juga dan budget juga. Jadi ini oke bisa dan mereka populer juga jadi bisa," katanya.

Sementara itu, Taeyeon dan Hyoyeon bakal satu panggung dengan beberapa penyanyi papan atas tanah air. Diantaranya Raisa, Tulus, Ikke Nurjanah, Nidji, Sarah Sechan dan juga yang akan digelar pada 18 Agustus mendatang di Monumen Nasional (Monas).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0597 seconds (0.1#10.140)