Bela Palestina, Keluarga Gigi Hadid Dapat Ancaman Mengerikan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:29 WIB
loading...
Bela Palestina, Keluarga Gigi Hadid Dapat Ancaman Mengerikan
Keluarga Hadid mendapat ancaman mengerikan usai blak-blakan memberi dukungan kepada Palestina terkait serangan Israel ke Gaza. Foto/ tmz.
A A A
JAKARTA - Keluarga Hadid mendapat ancaman usai mereka blak-blakan memberi dukungan kepada Palestina terkait serangan Israel ke Gaza.

Keluarga selebritis Hollywood yang berdarah Timur Tengah ini diduga menerima ancaman pembunuhan atas dukungan mereka itu.



Dilansir TMZ pada Jumat (20/10/2023), sumber yang mengetahui secara langsung memberi tahu bahwa setiap anggota keluarga Hadid termasuk Gigi, Bella , Anwar.

Bahkan, orangtua mereka, Mohamed dan Yolanda mendapat pesan-pesan tidak menyenangkan soal ancaman nyawa. Ancaman pembunuhan ini datang melalui berbagai media termasuk email, media sosial, dan bahkan telepon seluler mereka sendiri.

Tidak sampai di situ, nomor telepon beberapa anggota keluarga Hadid telah bocor secara online selama seminggu terakhir. Dengan kata lain, nomor mereka telah dibocorkan dan ada orang-orang yang secara acak menyerang mereka.

Tak tinggal diam, sang ayah, Mohamed Hadid pun mengambil tindakan terkait ancaman untuk keluarga mereka. Hadid diketahui sedang mempertimbangkan untuk melaporkan ancaman ini ke FBI.

Sebelumnya, Gigi Hadid dengan vokal menyerukan dukungan untuk Palestina saat perang Hamas dengan Israel. Aksi kakak Bella Hadid ini pun juga dikecam langsung oleh pemerintah Israel atas aksinya itu.



Kecaman itu didapat Gigi lewat unggahan Insta Story akun resmi pemerintah Israel. Akun tersebut memberi hujatan pada Gigi dan menganggap negaranya jauh lebih menderita.

“Apakah kamu sudah tidur selama seminggu terakhir ini? Atau apakah Anda baik-baik saja menutup mata terhadap bayi-bayi Yahudi yang disembelih di rumah mereka? Keheningan Anda sangat jelas menunjukkan posisi Anda,” tulis akun Instagram Israel pada Gigi Hadid, dilansir Huff Post.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)