Cerita Karina Nadila Kesulitan Bikin Tesis S2 saat Hamil 7 Bulan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 11:31 WIB
loading...
Cerita Karina Nadila Kesulitan Bikin Tesis S2 saat Hamil 7 Bulan
Karina Nadila berbagi cerita perjuangan saat meraih gelar Magister Manajemen dari PPM School of Management pada 2022. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Karina Nadila berbagi cerita perjuangan saat meraih gelar Magister Manajemen dari PPM School of Management pada 2022.

Saat membuat tesis S2, Karina Nadila juga dihadapkan dengan kondisi tubuhnya yang berbadan dua.



"Tantangannya adalah bolak-balik wawancara narasumber. Terus ngumpulin data enggak bisa bohong kan?" kata Karina Nadila di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023).

Beruntungnya, kehamilan pertamanya itu tidak begitu menyulitkannya. Artis dan model ini masih bisa menjalani aktivitasnya kuliah.

"Secara hamilnya Alhamdulillah aku hamilnya smooth enggak ada yang nyulitin anaknya," ucap Karina Nadila.

Perempuan 31 tahun itu berusaha untuk menyelesaikan tesisnya, ia percaya bahwa sang anak kelak akan menjadi pintar. Sebab selama dalam kandungan, ia tahu dan mendengarkan sang ibu berpikir.



"Later on she's here saat hamil dia tau ibunya tuh adalah sosok yang terus mau belajar, yang bisa dia ceritain ke teman-temannya," jelas Karina Nadila.

"Katanya ibu yang belajar pada saat hamil, entah kuliah atau tesis katanya kan anaknya terbiasa mendengar ibunya berpikir, jadi udah pinter juga anaknya cuma kan itu katanya," ujat Karina Nadila lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)