Beli Produk Eiger Sekarang, Dapatkan Voucher Hotel dari Mister Aladin Buat Nginep di Mana Aja!

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:43 WIB
loading...
Beli Produk Eiger Sekarang, Dapatkan Voucher Hotel dari Mister Aladin Buat Nginep di Mana Aja!
Beli produk Eiger seharga Rp350.000, pasti dapat voucher Rp50.000 untuk booking hotel di Mister Aladin! Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Buat yang suka traveling ke alam bebas, pasti udah nggak asing lagi dengan produk lokal kebanggaan anak bangsa, Eiger! Kebetulan, ada kabar baik bagi penggemar Eiger. Soalnya, beli produk Eiger seharga Rp350.000 online maupun offline, pasti dapat voucher Rp50.000 untuk booking hotel di Mister Aladin!

Lumayan kan, setelah puas seharian main di alam bebas, malamnya tinggal bobo cantik di hotel. Menariknya lagi, promo ini berlaku untuk semua hotel yang tersedia di website maupun aplikasi Mister Aladin.

Ada banyak banget pilihan hotel favorit di Mister Aladin dengan fasilitas serta pelayanan kamar yang beragam. Lokasi hotelnya juga komplit. Ke mana pun Anda traveling, bisa pilih hotel yang terdekat dari lokasi liburan Anda!

Anda bisa dengan mudah booking hotel yang sesuai dengan selera. Mau fasilitas kolam renang? Tenang, ada banyak pilihan hotel dengan fasilitas tersebut! Mau request ini itu juga banyak banget pilihannya!
Bebas Periode Menginap Juga!

Selain voucher-nya berlaku untuk semua hotel yang tersedia di Mister Aladin, Anda juga bisa menginap kapan pun Anda mau selama kamar di hotel tersebut masih tersedia! Mau hari kerja atau akhir pekan, it's not a big deal!
Belum Gajian? Tenang, Bisa Bayar Cicilan Maupun Paylater!

Pengin banget beli produk Eiger dan dapetin voucher-nya buat booking hotel di Mister Aladin tapi gajian masih lama? Jangan khawatir, soalnya promo ini juga berlaku untuk cicilan dari Bank BRI, Mandiri, dan digibank!

Buat yang nggak punya kartu kredit, coba deh manfaatkan aplikasi paylater seperti Kredivo dan Indodana buat booking hotelnya di Mister Aladin! Yuk, download aplikasinya sekarang dan ajukan limit hingga jutaan rupiah!

Download Aplikasi Mister Aladin untuk Mengetahui Promo Menarik Lainnya!

Untuk melihat syarat dan ketentuan serta informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut:
https://www.misteraladin.com/promotions/misteraladinxeiger .

Download juga aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store agar tidak ketinggalan promo menarik lainnya! Bersama Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)