Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Gandeng Mantan Pacar Teman

Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:14 WIB
Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Gandeng Mantan Pacar Teman
Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Gandeng Mantan Pacar Teman
A A A
JAKARTA - Perasaan cinta memang susah dibendung. Apalagi jika Anda mencintai mantan pacar teman sendiri. Tentu hal ini tak mudah untuk diakui pada teman-teman.

Nah, sebelum benar-benar memutuskan untuk menjalin kasih dengan mantan pacar teman sendiri, ada beberapa hal yang harus dipertimbangakan. Berikut ini ulasannya seperti dikutip Sociolla.

1. Alasan putus
Sebaiknya Anda mencari penyebab utama putusnya hubungan si dia dan teman Anda. Bisa jadi Anda sudah mengenal keduanya, tapi juga harus mempertimbangkan apakah dia akan menjadi pacar yang baik untuk Anda.

Jika alasan putus mereka kurang baik, tak menutup kemungkinan hal yang sama juga akan kembali terulang pada Anda.

2. Hubungan pertemanan
Banyak hubungan pertemanan yang berantakan karena memperebutkan seseorang, meski teman Anda berkata telah melupakan mantannya, namun belum tentu dia benar-benar melakukannya. Bisa saja teman Anda belum move on dan masih mengharapkan cinta si dia.

3. Komentar dari teman-teman
Meski Anda bukan orang ketiga dalam hubungan teman Anda, namun perhatikan komentar dari orang disekitar, terutama teman-teman Anda. Jika tidak diatasi, kecaman dan ejekan bisa berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan si dia lantaran hubungan menjadi tak sehat karena emosi yang tidak stabil.

4. Perasaan si dia
Ini merupakan hal yang harus Anda perhatikan. Sebaiknya Anda membongkar isi hatinya, apakah dia benar-benar menyukai Anda atau tidak. Lihat juga sikap dan gelagatnya karena bisa saja ini merupakan caranya untuk kembali mendekati teman Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5279 seconds (0.1#10.140)