alexa snippet

Justin Bieber Obati Kekecewaan Fans dengan Lagu Baru

Justin Bieber Obati Kekecewaan Fans dengan Lagu Baru
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber tampaknya tidak mau terlalu lama membiarkan penggemarnya kecewa saat dirinya menghentikan tur konsernya beberapa waktu lalu. Untuk mengobati luka itu, mantan kekasih Selena Gomez ini siap memperkenalkan lagu baru.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh sang bintang. Lewat media social, pelantun Sorry itu mengumumkan untuk memperkenalkan lagu barunya. Rencananya sudah bisa dinikmati penggamarnya pada Kamis (17/8/2017) ini. "Musik baru. Kamis siang," cuit Justin lewat akun Twitternya.

Cuitan tersebut seiring dengan foto yang diunggahnya, di mana bisa diketahui bahwa lagu baru Justin itu berjudul 'Friends.'

Pada kesempatan ini, Justin dipastikan tidak akan tampil sendiri saat menyanyikan 'Friends'. Dalam foto yang bergambar sepasang burung itu, tertulis 'JUSTIN BIEBER-BLOODPOP.'

Unggahan foto berisi pengumuman itu, kontan mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Tidak sedikit dari mereka yang merespons di kolom kementar dengan mengatakan 'congratulations'.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top