Perawatan Sehat untuk Kulit Cerah

Rabu, 16 Agustus 2017 - 04:03 WIB
Perawatan Sehat untuk Kulit Cerah
Perawatan Sehat untuk Kulit Cerah
A A A
JAKARTA - Fakta bahwa kulit putih sudah menjadi standar kecantikan yang diyakini secara luas, tapi untuk wanita yang memiliki kulit gelap, mereka masih tetap percaya diri dengan memiliki kulit yang terawat dan cerah.

Namun, untuk mendapatkan kulit gelap yang terawat dan cerah ini tidak mudah. Kendati demikian, perawatan maksimal menjadi hal yang harus dilakukan. Clean & Clear pun ikut berperan dengan meluncurkan Kampanye #BanggaDenganWarnaKulitmu.
Brand Manager Clean & Clear Yuni Sulistyo mengatakan perawatan kulit yang sesuai merupakan kunci sukses dalam mendapatkan kulit yang cerah.

"Intinya merawat dini. Rajinlah melakukan perawatan kulit dan gunakan produk yang sesuai umur dan sesuai dengan kulit remaja kalian. Jadi, ketika Anda memiliki kulit yang bersih, banggalah dengan yang kalian punya. Jadi, lebih menonjolkon potensi yang dimiliki," kata Yuni di Jakarta, Selasa (15/7/2017) .

Semua remaja wanita memiliki kesempatan yang sama, apapun warna kulitnya. Dengan demikian, dengan jenis kulit yang dimiliki, hal itu dapat menanamkan kepercayaan diri yang tinggi.

Para remaja juga harus bangga dengan setiap jenis warna kulit. Alasannya, jenis warna kulit cerminan dari kepribadian setiap perempuan. Untuk itu memilih perawatan yang tepat menjadi solusi.

"Ketika masuki puber itu ada yang berubah yang tadinya, enggak ada bulu terus ada bulu. Nah, kulit itu salah satu yang mewakili penampilan fisik," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)