Harum Semerbak! Begini 10 Cara Menghilangkan Bau di Ruangan

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:09 WIB
loading...
Harum Semerbak! Begini 10 Cara Menghilangkan Bau di Ruangan
Bau ruangan yang membandel memang bisa membuat rumah jadi tidak nyaman. Nah, berikut, tips dan cara menghilangkannya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Jika Anda mengetahui cara menghilangkan bau di ruangan , rumah bisa jadi harum semerbak! Seluruh anggota keluarga pun jadi lebih betah tinggal di rumah.

Bau ruangan yang membandel memang bisa membuat rumah jadi tidak nyaman. Jika Anda memiliki permasalahan ruangan dengan bau yang sulit hilang, terkadang menyemprotkan pewangi ruangan hanya bisa menjadi solusi singkat saja.

Jadi, pastikan Anda mengikuti tips dan cara menghilangkan bau di ruangan berikut ini untuk memastikan rumah bebas dari aroma tak sedap yang membandel.

10 Cara Menghilangkan Bau di Ruangan

1. Gunakan Karbol

Umumnya, karbol memiliki aroma hutan pinus yang segar. Selain dapat mengusir bau tidak sedap, karbol juga dapat membersihkan noda di lantai yang membandel. Bersihkan lantai serta kamar mandi menggunakan karbol secara rutin.

2. Pel Menggunakan Pembersih Lantai

Terkadang, menyapu hanya dapat membersihkan ruangan saja. Tapi kegiatan ini tidak dapat mengusir bau di ruangan yang membandel. Untuk itu, Anda bisa mengepel menggunakan pembersih lantai setelah menyapu ruangan.

Pilih aroma pembersih lantai yang sesuai dengan selera supaya Anda jadi lebih betah berada di rumah. Jangan lupa, bersihkan kain pel setelah digunakan. Karena bisa jadi, bau tidak sedap muncul dari alat pembersih yang tidak pernah dirawat.

3. Koleksi Tanaman Hias
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)