Cerita Ananta Rispo Bintangi Twisted 3: The Sinners yang Dipaksa Ketemu Hantu

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 14:25 WIB
loading...
Cerita Ananta Rispo Bintangi Twisted 3: The Sinners yang Dipaksa Ketemu Hantu
Ananta Rispo membintangi Original Series Vision+ terbaru yang berjudul Twisted 3: The Sinners. Rispo pun mengaku sempat kesulitan membintangi series ini. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Ananta Rispo membintangi Original Series Vision+ terbaru yang berjudul Twisted 3: The Sinners . Rispo pun mengaku sempat kesulitan membintangi series bergenre komedi horor ini.

Sebab menurut Rispo, peran yang dia mainkan dalam Twisted 3: The Sinners ini bertolak belakang dengan kepribadiannya yang takut setan. Komedian 32 tahun ini mengatakan dia berperan sebagai Alan, pemerkosa yang kemudian diteror oleh arwah korban.

Rispo pun mengaku bingung bagaimana harus berekspresi ketika dipaksa bertemu dengan hantu. Hal ini mengingat dia sendiri belum pernah menjumpai hantu selama hidupnya.

"Kesulitan itu kalau ketemu hantu, saya kan nggak pernah, terus hantunya itu sebenernya temen," kata Rispo di iNews Tower, Jakarta baru-baru ini.



"Kita udah bercanda-canda di lokasi. Jadi reaksinya harus bener," tambahnya.

Twisted 3: The Sinners sendiri adalah session ketiga dari series Twisted. Series yang disebut hadir untuk mengedukasi ini diperankan oleh sederet artis terbaik. Seperti Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Series ini berkisah tentang hantu perempuan korban pelecehan seksual di kantor yang meneror orang-orang yang membuatnya sengsara selama hidup. Serial ini mengambil topik 7 Deathly Sins alias tujuh dosa mematikan manusia.

Twisted 3: The Sinners mengangkat isu pelecehan seksual dengan balutan horor komedi. Series ini cukup related dengan lingkungan kerja sebagian orang, di mana ada beberapa kantor yang memang memiliki lingkungan kerja yang tidak sehat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2899 seconds (0.1#10.140)