Nasi Meriam Hidangan Spesial di Hari Kemerdekaan

Rabu, 16 Agustus 2017 - 16:18 WIB
Nasi Meriam Hidangan Spesial di Hari Kemerdekaan
Nasi Meriam Hidangan Spesial di Hari Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-72. Untuk menyambut hari bersejarah itu, Aston Solo Hotel dengan bangga menyajikan promo spesial khusus menyambut hari kemerdekaan yang dapat dinikmati khusus pada bulan Agustus saja.

Kali ini Aston Solo Hotel mempersembahkan “Nasi Meriam". Dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews, nasi ini pun sajian perpaduan bumbu tradisional dan seafood yang unik dan kaya akan rasa, sajian ini merupakan perpaduan Nasi putih yang dibentuk seperti “Meriam” didalam Nasi terdapat kejutan olahan berbahan dasar dari tempe diracik dengan bumbu rempah-rempah. Serta di hidangkan dengan sayuran berbumbu kacang atau biasa disebut Pecel Sayur.

Dengan ditambah Sate Seafood yang dibakar dan sate lilit dari olahan Ikan Kakap membuat cita rasa menu tradisional yang kental ini akan membuat ketagihan. Nasi Meriam ini dapat dinikmati dengan harga Rp.35.000,-nett/porsi.

Selain itu, Aston Solo Hotel juga menawarkan dessert, Executive Chef Aston Solo Hotel, Chef Felix Ridwan, menciptakan suatu kreasi dari perpaduan kue bolu yang lembut, buah yang segar dengan orange sauce “Djiwa Moeda".

Dessert ini bisa disajikan dengan tampilan bolu berwarna Merah Putih dalam suatu cita rasa khas. Kudapan manis ini dicicipi terlebih lagi dengan harga Rp. 22.000,-nett saja dapat anda santap dessert unik ini tanpa harus menguras dompet.

Di bulan Kemerdekaan ini Aston Solo meluncurkan minuman sehat “Bang-Joe” hanya dengan Rp 30.000,- nett sudah bisa merasakan kesegaran perpaduan Jus buah semangka, melon dan jeruk.

Meskipun Aston Solo adalah hotel berkelas bintang 4, namun kami ingin menyajikan suatu konsep citarasa yang lain daripada yang lain yaitu menu tradisional nusantara ala Aston Solo Hotel yang eksklusif.

Selain menyelenggarakan promo kuliner, Aston Solo memberikan promo kamar khusus di Bulan Kemerdekaan di Aston Solo menawarkan paket lengkap kamar seharga Rp 548.000,- nett berlaku untuk kamar dengan tipe Superior, benefit yang didapatkan.

Lebih lanjutnya adalah sarapan untuk 2 orang, Mini Burgers gratis penjemputan dan pengantaran ke statiun, terminal atau airport, makan pagi untuk 2 orang, mini-bar, dan gratis massage spa selama 15 menit di dalam kamar dan Penawaran ini berlaku hingga 31 Agustus 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4443 seconds (0.1#10.140)