Hana Saraswati Balas Dendam Kematiannya, Saksikan di Vision+ Originals Twisted: The Sinners Episode 1

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 16:15 WIB
loading...
Hana Saraswati Balas Dendam Kematiannya, Saksikan di Vision+ Originals Twisted: The Sinners Episode 1
Vision+, Cameo Project dan para cast dari series terbaru Twisted: The Sinners menggelar eksklusif screening. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Vision+, Cameo Project dan para cast dari series terbaru Twisted: The Sinners menggelar eksklusif screening pada Selasa, 17 Oktober 2023. Series ini menghadirkan kedelapan episode untuk Anda semua.

Ini menjadi penanda jika Vision+ Originals “ Twisted: The Sinners ” akan segera hadir untuk Anda semua.

Original series terbaru Vision+ yang berjudul Twisted: The Sinners akan tayang pada 24 Oktober di Vision+ mendatang dengan episode terbaru setiap harinya. Serial yang diproduksi oleh Cameo Production ini merupakan season ketiga dari Twisted series yang bergenre Horror dan Komedi.

Twisted: The Sinners dibintangi oleh Hana Saraswati sebagai Mentari, Anrez Putra Adelio sebagai Robby, Gabriella Desta sebagai Vira, Mamang Osa sebagai Miko, Ananta Rispo sebagai Alan, Martin Anugrah sebagai Erwin, Ichal Kate sebagai Samsyudin, Bobby Samuel sebagai Budi, Rudi Marini Annazil sebagai Luna, dan Marcelino Lefrandt sebagai Ramdan.

Season 3 Twisted kali ini mengangkat tema The Sinners yang berkisah tentang 7 dosa mematikan. Teror balas dendam dilakukan oleh hantu wanita yang bunuh diri bernama Mentari. Mentari adalah seorang pekerja kantoran yang mengalami pembullyan dan kekerasan seksual dari teman-teman kantornya. Teror sadis ini dilakukan kepada tujuh orang yang dianggap paling menyiksa dirinya selama hidup.

Dalam episode 1 Twisted: The Sinners, Mentari memulai terornya pada orang-orang yang telah berbuat dosa kepada dirinya. Berbagai perlakuan tidak mengenakkan ia terima dari orang di lingkungan kantornya.

Target pertamanya adalah Roby, rekan satu kantornya yang sakit hati karena ia tolak cintanya dan berujung melakukan pemerkosaan. Mentari membalaskan dendamnya dengan memaksa Roby membakar wajahnya sendiri diatas kompor.

Berhasilkah Mentari membalaskan dendamnya pada Roby? Saksikan original series Twisted: The Sinners episode 1 di Vision+ sekarang!

Twisted: The Sinners akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap harinya. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Twisted3TheSinners
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)