Ed Sheeran Konser di GBK 2 Maret 2024: Hi Indonesia, Saya Akan Datang

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:11 WIB
loading...
Ed Sheeran Konser di GBK 2 Maret 2024: Hi Indonesia, Saya Akan Datang
Ed Sheeran menyapa penggemarnya di Indonesia jelang konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024. Konser ini dipromotori oleh Sound Rhythm. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran menyapa penggemarnya di Indonesia jelang konser di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 2 Maret 2024. Konser ini dipromotori oleh Sound Rhythm, PK Entertainmentm dan Aeg Present Asia.

Dalam unggahan akun Instagram resmi Sound Rhythm, Ed Sheeran tampak menyapa penggemarnya di Indonesia. Pelantun Photograph ini mengatakan akan kembali menyambangi Jakarta untuk menggelar konser di GBK.

"Hi Indonesia saya akan datang kembali ke Jakarta untuk bertemu kalian di Stadion GBK pada bulan Maret 2024," kata Ed Sheeran dikutip Jumat (20/10/2023).

Musisi 32 tahun ini juga meminta penggemarnya di Tanah Air untuk mengujungi situs edsheeran.com guna mengetahui informasi perihal konsernya yang bertajuk Ed Sheeran: +-=Ă·x Tour.



Ed Sheeran Konser di GBK 2 Maret 2024: Hi Indonesia, Saya Akan Datang

Foto/Instagram Sound Rhythm

"Kunjungi edsheeran.com untuk informasi lebih lanjut," jelas Ed Sheeran.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ed Sheeran akan menggelar konser bertajuk Ed Sheeran: +-=Ă·x Tour di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024. Calum Scott dikabarkan akan terlibat dalam konser ini sebagai bintang tamu spesial.

"Superstar pemecah rekor @teddysphotos akan kembali ke Jakarta untuk Ed Sheeran: +-=Ă·x Tour! Saksikan langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno," tulis Sound Rhythm.

"Bintang tamu spesial Calum Scott," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7149 seconds (0.1#10.140)