Meet Me After Sunset, Film Cinta Remaja dengan Balutan Magis

Rabu, 16 Agustus 2017 - 17:30 WIB
Meet Me After Sunset, Film Cinta Remaja dengan Balutan Magis
Meet Me After Sunset, Film Cinta Remaja dengan Balutan Magis
A A A
JAKARTA - Sebuah film remaja produksi MNC Pictures akan memanjakan pencinta film di Tanah Air. Film berjudul Meet Me After Sunset ini dijanjikan akan memberikan sesuatu yang berbeda dalam khasanah film bergenre anak muda.

Jika film remaja biasanya menampilkan kisah cinta yang diawali dengan pertemuan seorang pria dan seorang wanita muda yang kemudian saling jatuh cinta, maka film garapan sutradara Danial Rifki ini punya alur cerita yang sedikit berbeda. Bumbu magis dan misteri bakal membuat film ini berbeda.

"Film ini bercerita tentang perempuan bernama Gadis yang hanya akan keluar rumah pada malam hari saja. Dan kondisi itu menyimpan misteri tersendiri, membuat penasaran orang-orang di sekitarnya," kata Danial, saat ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Meskipun mengundang rasa penasaran, namun tidak ada satu pun orang-orang di sekitarnya yang mampu memecahkannya. Misteri Gadis baru terpecahkan ketika datang seorang laki-laki dari Jakarta bernama Vino.

"Meskipun Gadis ini sosok yang misterous, tapi bukan berarti film ini film misteri, horor. Ini bercerita tentang cinta yang magical," ujar sutradara Haji Backpacker itu.

Selain dari alur cerita yang berbeda dengan film remaja pada umumnya, ada beberapa faktor x yang membuat film ini cukup layak masuk ke dalam daftar agenda liburan Anda. "Cerita cinta magical ini akan semakin lengkap dengan keindahan alam yang menjadi latar film ini. Panorama alam Ciwidey, akan menambah sisi romantis dari Meet Me After Sunset ini," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, penulis skenario Meet Me After Sunset, Haki Achmad menjelaskan, tiga pemeran utama dalam film ini, masing-masing memiliki karakter yang berbeda. Kendati berbeda, namun tetap masih ada benang merahnya.

"Ketiga pemeran utama gambaran dari bulan, matahari dan bintang. Gadis itu bulan lebih hangat, kalem. Bagas seperti bintang dan Vino itu matahari. Ada Vino, suasana jadi lebih hidup," ujar dia.

Kendati membocorkan alur dan karater dari maaing-masing pemainnya, namun mereka berdua masih enggan membocorkan waktu rilis film produksi MNC Pictures itu. "Yang pasti, coming soon, segera. Sekarang ini, post production," kata Danial.

Di film ini sang sutradara ingin mengkombinasikan antara artis muda dan senior. Selain Agatha Chelsea, Billy Davidson dan Maxime Bouttier, artis senior, seperti Iszur Muchtar dan Febi Febiola, Marini Soerjosoemarno juga ikut ambil bagian dalam film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)