Andika Perkasa dan Kelompok Aktivis 98 Nobar Film Series Rencana Besar

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 19:57 WIB
loading...
Andika Perkasa dan Kelompok Aktivis 98 Nobar Film Series Rencana Besar
Mantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng (nobar) film series Rencana Besar garapan Falcon Pictures. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Andika Perkasa bersama kelompok aktivis 98 mengadakan acara nonton bareng (nobar) film series Rencana Besar garapan Falcon Pictures. Lewat film ini ingin mengungkap fakta kelam mengenai sejarah kelam peristiwa tragedi 98.

Andika bersama sang istri Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono tampak antusias menyaksikan film tersebut bersama aktivis 98. Dalam film itu coba memberikan gambaran atau evaluasi yang terjadi di zaman reformasi di mana bicara mengenai pejabat yang korup dan supremacy hukum yang memberikan penderitaan bagi masyarakat.

“Film ini membuat kita belajar dan melakukan apa yang dilakukan aktivis 98 dan saya merasa mendapatkan kehormatan untuk hadir hari ini sore ini hadir menyaksikan dan saya yakin film ini merupakan Reminder semua bahwa hal mungkin yang dilihat tidak terjadi lagi dimasa mendatang,” ujarnya menjawab pertanyaan SINDOnews.com disela-sela acara nonton bareng di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR, Jl. HOS. Cokroaminoto No.111 Menteng Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023)

Menurut wakil ketua Tim Pemenangan Ganjar Prabowo dan Mahfud MD ini, film ini dibuat untuk mendeliver sebuah nilai yang menjadi reminder atau mengingatkan semua karena generasi muda mungkin juga harus mendapatkan informasi yang jelas.

“Lewat peristiwa kelam yang terjadi di era 98 dan digambarkan dalam film ini pun membuat kedepan negara menjadi unggul semakin hari semakin baik apa di mana apa yang menjadi kekurangan dan kesalahan kita di masa lalu bisa memperbaiki makin maju jangan pernah lupakan masalah atau masa lalu meski kelam sekalipun semoga pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD bisa membawa Indonesia Sejahtera ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Andika mengucapkan terima kasih dengan adanya film tersebut. Menurutnya, film ini cukup menjelaskan masalah agar bangsa jauh lebih kuat dan hebat.

Perwakilan dari pihak Falcon Pictures Andri Oktavia selaku rumah produksi film series Rencana Besar ini menjelaskan sisi positif film tersebut. “Melalui lahirnya film series ini kita enggak pernah berhenti untuk melahirkan karya baik bagi masyarakat yang memuat sisi positif dan nilai edukasinya untuk masyarakat menjadi lebih baik. Semoga Mas ganjar dan Pak Mahfud bisa mewujudkan semua apa yang diimpikan dalam poin tadi,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)