MNC Vision Networks Berikan Donasi, Komunitas Pemulung: Kami Bersyukur

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 22:22 WIB
loading...
MNC Vision Networks Berikan Donasi, Komunitas Pemulung: Kami Bersyukur
MNC Vision Networks menyalurkan bantuan kepada Komunitas Pemulung PD Imanuel (Tuhan Beserta Kita) di kawasan Rel Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023). Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan acara donasi yang diberikan kepada Komunitas Pemulung PD Imanuel (Tuhan Beserta Kita) di kawasan Rel Kereta Api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini mengundang antusias para pemulung di komunitas tersebut. Mereka merasa terbantu dengan adanya uluran tangan dari MNC Vision Networks.

Hal itu diungkap Anastasia Andriana selaku Koordinator Komunitas Pemulung PD Imanuel. Ia mengatakan, sangat bersyukur dengan bantuan dan donasi dari MNC Vision Networks.



“Kami bersyukur di saat seperti ini ada televisi yang peduli kepada kami,” ungkap Anastasia di kawasan Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2023).

Anastasia mengatakan, masih banyak anak di komunitas ini yang putus sekolah. Ia berharap ke depannya akan ada sukarelawan dari para pengajar yang bisa memberikan bantuan pendidikan demi masa depan anak-anak di Komunitas Pemulung PD Imanuel.

“Anak-anak di sini banyak yang tidak sekolah. Kami ingin ada guru yang bisa mengajar di sini,” tambahnya.

Anastasia juga berharap semakin banyak kepedulian yang bisa disalurkan untuk para pemulung. Ia ingin keluarga yang tak mampu di komunitas ini memiliki masa depan yang baik dan layak untuk mereka.

“Harapan kami tidak cuma hari ini, untuk ke depannya mungkin bisa sama-sama diberikan kepeduliannya untuk lansia maupun anak-anak,” kata Anastasia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)