Ini Cara Raihan Khan, Pemain Dunia Terbalik Rayakan Kemerdekaan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:37 WIB
Ini Cara Raihan Khan, Pemain Dunia Terbalik Rayakan Kemerdekaan
Ini Cara Raihan Khan, Pemain Dunia Terbalik Rayakan Kemerdekaan
A A A
JAKARTA - Di hari kemerdekaan ke-72 Indonesia, aktor cilik Raihan Khan punya harapan untuk Tanah Air. Salah satunya ingin masyarakat Indonesia semakin bersatu.

Dikutip Go Spot RCTI, pemeran Edward dalam sinetron komedi Dunia Terbalik yang disiarkan RCTI ini pun menilai bahwa pentingnya persatuan Indonesia di tengah keberagaman budaya dan masyarakat Indonesia. Kerena itu, dia berharap Indonesia bisa lebih bersatu lagi.

"Saya berharap Indonesia makin bersatu agar lebih bersatu dan tetap memeriahkan Indonesia. Jadi Indonesia itu berbeda-beda, tapi tetap satu gitu," kata Raihan.

Sama seperti yang lain, di tengah kesibukan syuting, Raihan ikut memeriahkan momen bersejarah ini. Dia mengajak anak-anak di sekitar rumahnya untuk membuat perayaan kemerdekaan dengan memasang bendera hingga membuat puding spesial dengan nama Puding Kemerdekaan.

"Kita taruh pudingnya dulu, terus diaduk di sini biar enggak menggumpal. Kalau misalnya kita naruh pudingnya, terus diaduk-aduknya pas lagi masak bisa gumpal pudingnya," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6293 seconds (0.1#10.140)