Choi Siwon Bikin Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Grogi, Beri Tantangan dari Bahan Ghojujang

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:46 WIB
loading...
Choi Siwon Bikin Kontestan MasterChef Indonesia Season 11 Grogi, Beri Tantangan dari Bahan Ghojujang
Siwon Choi membuat kontestan MasterChef Indonesia season 11 grogi. Salah satu keseruan MasterChef Indonesia sore ini. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siwon Choi membuat kontestan MasterChef Indonesia season 11 grogi. Banyak keseruan dari MasterChef Indonesia yang menjadi salah satu program andalan RCTI dalam pencarian bakat itu.

Memasuki episode 15 pada Sabtu (21/10/2023), kontestan yang tersisa sebanyak 12 orang dan seluruhnya semakin semangat karena tantangan kian memanas untuk menuju gelar juara.

Episode kali ini akan ada tantangan membuat cup cake dengan membentuk logo MasterChef. Tentunya tidak hanya satu, namun seluruh kontestan harus membuat cup cake dengan jumlah yang cukup banyak untuk bisa membentuk logo MasterChef.

Setelah minggu lalu pertarungan Black Team vs White Team, kini team challenge antara Yellow Team vs Blue Team. Kedua tim akan diberi waktu 60 menit untuk bisa membuat deretan cup cake berbentuk logo MasterChef. Menjadi keseruan tersendiri bagi kontestan disaat membuat cup cake dengan jumlah banyak.

Nah, Siwon Choi juga memberi tantangan untuk Yellow Team dan Blue Team yaitu membuat paket makan dengan bahan Santan dan Ghojujang.

Kedua diminta membuat 15 paket makanan untuk diberikan kepada penggemar MasterChef Indonesia season 11, serta 3 hidangan untuk juri Chef Renatta dan Chef Juna, dan Siwon Choi sendiri.

Kedua tim hanya diberikan waktu 75 menit untuk membuat hidangan yang diminta, yakni 15 paket berisi menu appetizer,main course dan dessert. Episode ini menjadi perdana bagi Siwon hadir sebagai bintang tamu dalam kompetisi memasak. Bahkan di negaranya sendiri, Siwon belum pernah menjadi tamu kompetisi memasak.

Hadirnya Bintang drama Korea di Galeri MasterChef Indonesia tentunya membuat para kontestan gugup saat memasak. Terlebih lagi ketika Siwon menghampiri meja masing-masing kontestan. Siwon sendiri terlihat sangat tertarik saat mencoba aneka makanan Nusantara.

Siapakah dia yang bisa terus berkompetisi di galeri MasterChef Indonesia Season 11? Saksikan MasterChef Indonesia setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.15 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)