Waduh, Tiffany Keluar dari SNSD?

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 19:01 WIB
Waduh, Tiffany Keluar dari SNSD?
Waduh, Tiffany Keluar dari SNSD?
A A A
SEOUL - SNSD kembali mendapatkan kabar tak baik. Kelompok vocal wanita yang memiliki nama lain Girls Generation ini dikabarkan akan kembali kehilangan anggotanya, Tiffany.

Hengkangnya Tiffany ini terlihat saat penyanyi yang memiliki nama Stephanie Hwang ini pergi ke Amerika Serikat untuk mendalami dunia akting.

Sebuah outlet media mengabarkan bahwa sebuah sumber dekat Tiffany membenarkan jika rapper SNSD ini akan mengambil kursus akting. Sebab, mantan kekasih Nickhun 2PM ini tidak memperpanjang kontrak bersama SNSD.

"Tiffany memang memutuskan untuk belajar di Amerika Serikat dan telah memberi tahu teman-temannya di SNSD. Dia ingin belajar akting dan orang-orang di sekitarnya untuk mendukung keputusan tersebut," kata sumber terdekat Tiffany seperti dikutip Soompi.

SM Entertainment pun memberikan pernyataannya, meski pihaknya belum bisa memberi keputusan soal keluarnya Tiffany dari SNDSD. Agensi terbesar di Korea Selatan ini tengah bernegosiasi dengan anggota lain untuk perpanjang kontrak.

“Kami tengah mendiskusikan berbagai hal menyangkut Tiffany,” kata wakil SM Entertainment itu.

“Mengenai kabar Tiffany yang belajar akting di Amerika Serikat, kami masih membicarakannya dan masih tahap negoisasi ," tambahnya.

Seperti diketahui, kontrak dari para anggota SNSD baru saja berakhir. Namun, sudah ada beberapa personel SNSD yang memperbarui kontrak dan beberapa member di antaranya masih mendiskusikan masalah tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5329 seconds (0.1#10.140)