alexametrics

Daftar Nominasi dan Cara Voting Indonesian Television Awards 2017

loading...
Daftar Nominasi dan Cara Voting Indonesian Television Awards 2017
Indonesian Television Awards (ITA) kembali digelar tahun ini. Sejumlah nominasi pun diumumkan. Dari 13 kategori, ada kategori yang hilang dan yang baru. (Twitter/Indonesian Television Awards)
A+ A-
JAKARTA - Ada perubahan pada Indonesian Television Awards (ITA) 2017. Satu kategori yang sempat dipersaingkan tahun lalu, yaitu penyanyi terpopuler, dihilangkan karena minimnya program musik pada tayangan televisi sepanjang tahun ini.

Meski begitu, ada pula satu tambahan kategori baru di ajang ITA 2017. Kategori itu adalah drama asing terpopuler. Kategori itu ditambahkan karena setahun terakhir ini banyak tayangan asing yang wara wiri di televisi.

Total, ada 13 kategori yang diperebutkan di ajang ITA tahun ini. Penentuan nominasinya pun bukan berdasarkan rating tapi survey top of mind pemirsa mengenai program televisi dalam periode tayang Agustus 2016 sampai Juli 2017. Pemenang akan diumumkan pada malam puncak ITA yang akan berlangsung pada 20 September mendatang.

Publik secara langsung memberikan suara melalui media sosial (twitter, facebook dan instagram) serta melalui website www.indonesiantvawards.com. Dengan memakai sistem one vote one id, pemirsa akan menentukan pemenang dari masing-masing kategori. Perhitungan dan analisa voting dilakukan oleh Provetic untuk menjaga akurasi perhitungan serta validasi data para voters dan hasil voting akan diverifikasi oleh auditor independen.

Cara untuk turut serta adalah pemirsa harus memiliki akun media sosial dengan 1 ID atau akun untuk 1 vote. Voters lewat Twitter harus terdaftar sebelum tanggal 1 Agustus dan minimal memiliki 50 followers. Voters lewat Facebook harus masuk fanpage Indonesian TV Awards, likes fanpage terlebih dahulu, baru kemudian melakukan voting dibagian komen setiap posting kategori ITA 2017. Semengara, voters melalui Instagram harus masuk ke akun @IndonesianTVAwards, pilih posting kategori untuk vote, like posting tersebut, baru kemudian melakukan voting dibagian komen. Keyword untuk vote di sosmed : #voteITA2017 kode nominasi. Voters melalui website dengan mengakses akun http://www.indonesiantvawards.com. Voting akan berlangsung pada 18 Agustus 2017 – 17 September 2017 jam 23:59 WIB.



A. Program Pagi Terpopuler:


A1. Dahsyat (RCTI)

A2. Insert Pagi (Trans TV)

A3. Inbox (SCTV)

A4. Islam Itu Indah (Trans TV)

A5. Mamah & Aa Beraksi (Indosiar)

B. Program Siang Terpopuler:

B1. FTV Siang (SCTV)

B2. Insert (Trans TV)
halaman ke-1 dari 6
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak