Lunadori Perkenalkan Produk Kecantikan yang Berkualitas dan Modern

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 22:30 WIB
Lunadori Perkenalkan Produk Kecantikan yang Berkualitas dan Modern
Lunadori Perkenalkan Produk Kecantikan yang Berkualitas dan Modern
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72, Lunadori menggelar acara bertema The Great Beauty Revolution. Dalam acara tersebut, Lunadori turut memperkenalkan produk kecantikan yang berkualitas dan modern.

Direktur Utama Lunadori Kumara Dinata mengatakan bahwa hadirnya outlet Lunadori untuk meningkatkan industri kosmetik di Indonesia. Mengingat para wanita Indonesia dikenal sebagai konsumen yang sangat suka menggunakan kosmetik.

"Lunadori juga diselenggarakan untuk mencapai visi utama dalam membangun kemajuan bangsa Indonesia dengan cara mengembangkan industri kosmetik di Indonesia," ujar Kumara Dinata di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Lunadori merupakan platform produk kecantikan yang mewakili berbagai pilihan merek kosmetik lokal hingga produk terbaik lndonesia dan internasional. Seluruh produk yang ada di platform ini dijamin sudah lulus seleksi BPOM.

"Tujuan Lunadori adalah merevolusi industri kecantikan di Indonesia sambil mengubah cara orang Indonesia belajar, berinteraksi dan bereksperimen dengan produk kecantikan," kata Kumara.

Tidak hanya itu, Lunadori juga menyediakan platform bagi para pegiat kecantikan untuk berkontribusi pada industri komestik yang berkualitas tinggi. Tapi, juga dengan harga yang terjangkau.

“Sehingga bagi para wanita Indonesia yang memiliki ketetarikan akan dunia kecantikan baik wanita belia dan dewasa dari berbagai profesi diharapkan merasa puas dan mendapatkan pengalaman baru,” papar Kumara.

Lunadori menghadirkan brand seperti Mineral Botanica, Mizzu, Kimasako, Beauty Story, POLKA, Neovita, Jill Beauty Cosmetics, Face2Face Cosmetics, SPY By Beautra, Artisan Pro.MD Cosmetic, Fernando, Humphrey, Jacquella, Zoya Cosmetic dan Seongnam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7142 seconds (0.1#10.140)