Duet Maut Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Buka Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 20:20 WIB
loading...
Duet Maut Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora Buka Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32
Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora berduet membuka Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora berduet membuka Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Keduanya tampil menyanyikan lagu Rungkad.

Dalam Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 ini, Ayu dan Lesti tampil cantik. Janda satu anak itu tampil glamor memakai outer warna hitam dengan aksen berkilau dipadukan dengan inner merah. Dia juga menambahkan baret hitam yang membuatnya makin keren.

Sementara itu, istri Rizky Billar memakai satu set inner hitam dan rok tutu dipadukan dengan outer berkilau. Sedangkan hijabnya memakai warna hitam. Ibu satu anak ini terlihat begitu memesona.



Kemudian Lesti juga berduet dengan sang suami, Rizky Billar dan Farel Prayoga. Mereka membawakan lagu berjudul Domba Kuning. Tak hanya sekadar menyanyi, mereka juga tampil enerjik di atas panggung megah sambil berjoget bersama.

Lesti melanjutkan penampilannya dengan berduet bersama grup band Indonesia, Slank. Kolaborasi keduanya membawakan lagu berjudul Terlalu Manis. Kaka nampak memainkan harmonika. Sementara Mohammad Ridwan membawakan alunan gitar.

"Selamat ulang tahun MNC TV," kata Lesti.



Penampilan Lesti di sini cukup berbeda. Sebab, biasanya membawakan lagu dangdut, kini dia menyanyikan lagu pop. Sesekali Lesti mengajak para penonton bernyanyi. Suara merdunya begitu merdu sehingga mendapat tepuk tangan dari penonton.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)