Tertarik? Live Action One Piece Cari Pemain

Minggu, 20 Agustus 2017 - 07:32 WIB
Tertarik? Live Action One Piece Cari Pemain
Tertarik? Live Action One Piece Cari Pemain
A A A
TOKYO - One Piece nampaknya akan mencari pemain untuk film terbarunya yang diangkat secara live action. Penulis asli One Piece Eiichiro Oda telah menandatangani kesepakatan untuk cerita yang dibuat.

Tomorrow Studios yang menjadi rumah produksi untuk Live Action One Piece juga langsung bersiap mencari beberapa aktor dan artis yang akan membintangi film tersebut.

Untuk kriteria pemain, pihak Tomorrow Studios sudah memikirkannya. tentunya para aktor dan aktirs yang mirip dengan karakter dalam manga. Artinya wajah pemainnya sesuai wajah asli dari cerita One Piece.

Mengutip Comicbook, film Live Action ini akan menjadi cerita yang menarik dengan efek visual dan pemain yang berkualis sehingga One Piece menjadi hidup. Tentunya, Oda juga akan terlibat dalam menentukan beberapa pemain.

Proses produksi dilakukan Marty Adelstein, produser eksekutif di Prison Break. Adaptasi Hollywood ini membuat One Piece akan memiliki cerita yang lebih berbeda dan baik. Apalagi, pihak Hollywood memiliki jejak rekam yang bagus untuk animasi dan tidak mengecewakan jika manga dan anime dari Jepang di adaptasi.

Sementara, saat ini Eiichiro Oda tengah membuat manga Spin Off One Piece tentang Portgas D Ace. Apa yang dilakukan Oda untuk mengobati rindu dan kekecewaan fans atas tewasnya Ace. Rencananya Oda menulis manga spin-off khusus Ace, di mana mengisahkan “seandainya” Ace masih hidup dan reuni dengan Luffy dan Sabo.

Manga itu mengambil setting waktu “seandainya” tepat setelah Ace benar-benar tewas. Pada saat itu, ceritanya diubah dan dia diselamatkan sehingga tak jadi tewas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4916 seconds (0.1#10.140)