Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 Digelar Meriah, Ganjar: Selamat Ulang Tahun

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 22:45 WIB
loading...
Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 Digelar Meriah, Ganjar: Selamat Ulang Tahun
Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Sabtu (21/10/2023). Acara ini digelar meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 , Sabtu (21/10/2023). Acara ini digelar meriah di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sesuai dengan namanya, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 merupakan perayaan ulang tahun MNCTV yang ke-32. Selain dihadiri Ganjar , acara ini juga dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah Air yang tampil di atas panggung.

Kehadiran Bacapres yang didukung Partai Perindo ini langsung membuat suasana Studio RCTI+ semakin ramai. Keterlibatan Ganjar menjadi bentuk apresiasi terhadap televisi swasta yang berdiri selama puluhan tahun.

Pada kesempatan ini, Ganjar juga hadir ditemani oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.



Tak lupa, mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengucapkan selamat dan menuturkan doa untuk MNCTV.

"MNC selamat ulang tahun. Mudah-mudahan makin bisa memberikan banyak informasi, hiburan, dan membikin kita semua bahagia," kata Ganjar.

Ganjar menilai bahwa MNCTV telah memberikan banyak hiburan kepada masyarakat Indonesia. Kehadiran salah satu stasiun televisi tertua di Tanah Air ini juga melahirkan banyak anak muda berprestasi.

"Hari ini, di MNCTV pas ulang tahunnya ditunjukkin. Mereka (anak muda) bisa tampil, mendapatkan fasilitas, dan mendapatkan peluang lebih banyak," pungkasnya.



Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 diramaikan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Mulai dari Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages.

Ada juga Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman 90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladull.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba selaku pembawa acara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)