Nonton Konser Musik Jadi Cara Ganjar Healing di Tengah Kesibukan

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:30 WIB
loading...
Nonton Konser Musik Jadi Cara Ganjar Healing di Tengah Kesibukan
Bacapres Ganjar Pranowo memiliki cara sendiri untuk healing di tengah kesibukannya yang padat. Cara tersebut adalah dengan menonton konser musik. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo memiliki cara sendiri untuk healing di tengah kesibukannya yang padat. Cara tersebut adalah dengan menonton konser musik.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan bahwa menonton konser musik adalah cara ampuh menghilangkan stres. Cara ini dibeberkan Ganjar kepada Robby Purba selaku pembawa acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 .

Hal ini diungkap Ganjar saat menghadiri acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32. Acara ini digelar di Studios RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

“Mas Ganjar, dirimu kan lagi capek banget. Lagi banyak kegiatan. Robby pengen tahu kalau healing ngapain aja?” tanya Robby.



“Paling suka nonton konser musik kayak gini. Kita pernah yang open air di Lido diajak oleh Pak Hary. Itu konsernya keren banget, masyarakatnya rame dan banget dan menikmati konser musik open air sambil jingkrak-jingkrak,” jawab Ganjar.

Di sisi lain, Ganjar menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 dengan santai. Dia menggunakan inner putih yang dipadukan dengan kemeja hitam yang dijadikan sebagai outer.

Ganjar kemudian melengkapi penampilannya malam ini dengan memadukan menggunakan celana hitam dan sneakers. Gaya Gajar ini membuatnya terlihat keren bak anak muda.

Pada kesempatan ini, Ganjar Pranowo ditemani langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.



Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 diramaikan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Mulai dari Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno dan Yusuf Ivander Damares.

Ada juga Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU, Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman 90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladull.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba selaku pembawa acara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)