Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Anak Inul Daratista Gugup Tampil di Depan Ganjar

Minggu, 22 Oktober 2023 - 04:00 WIB
loading...
Meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Anak Inul Daratista Gugup Tampil di Depan Ganjar
Inul Daratista berkesempatan tampil di depan Ganjar Pranowo saat meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Inul Daratista berkesempatan tampil di depan Bakal Calon Presiden (Bacaleg) Ganjar Pranowo saat meriahkan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini, Inul tidak tampil seorang diri. Dia menggandeng sang suami, Adam Suseno dan sang putra Yusuf Ivander Damares. Mereka begitu kompak mengenakan busana berwarna emas.

Ini menjadi penampilan pertama bagi Ivander Damares memainkan piano di atas panggung. Penampilan keluarga Inul itu semakin spesial karena disaksikan Ganjar, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

"Ternyata anakku bisa main kayak gini, keren kan," kata Inul Daratista di atas panggung.



Terlihat, Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo begitu menikmati lagu L.O.V.E - Nat King Cole yang dibawakan oleh Inul. Setelah menyelesaikan penampilannya, Ivander Damares mengutarakan rasa cintanya kepada sang ibu dan ayah.

"I love you mah. I love you pah," ujar remaja 14 tahun tersebut.

Tak dipungkiri tampil di depan banyak orang, terlebih ada sosok penting di depannya membuat Ivander Damares begitu gugup. Kendati begitu, dia berhasil memberikan penampilan yang luar biasa.

"Untuk awal-awal itu nervous saat tampil di panggung tu, baru pertama kali aja pengin lagi," pungkasnya.



Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 diramaikan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Mulai dari Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages.

Ada juga Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman 90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladull.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba selaku pembawa acara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)