HUT ke-32, Maju Terus MNCTV!

Minggu, 22 Oktober 2023 - 12:41 WIB
loading...
HUT ke-32, Maju Terus MNCTV!
Para tokoh nasional menghadiri peringatan hari jadi ke-32 MNCTV dalam Malam Puncak Kilau Raya di Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV, salah satu stasiun televisi milik MNC Group, merayakan hari jadi ke-32 dalam Malam Puncak Kilau Raya di Jakarta, Sabtu (21/10/2023). Acara semakin semarak dengan kehadiran sejumlah tokoh, termasuk Bacapres Ganjar Pranowo.

Selain Ganjar, hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. Acara ini dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah Air yang tampil di atas panggung.

Kehadiran Bacapres Ganjar Pranowo yang didukung Partai Perindo langsung membuat suasana Studio RCTI+ semakin ramai.

“Kehadiran Bacapres RI 2024 Pak Ganjar Pranowo disambut histeria ribuan penonton yang menyaksikan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 di Studio RCTI+, Jakarta. Luar biasa! Selamat Ulang Tahun ke-32, MNCTV. Maju terus!” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Minggu (22/10/2023).

Ganjar mengucapkan selamat dan menuturkan doa untuk MNCTV.

“MNC selamat ulang tahun. Mudah-mudahan makin bisa memberikan banyak informasi, hiburan, dan membikin kita semua bahagia,” katanya.

Ganjar menilai MNCTV telah memberikan banyak hiburan kepada masyarakat Indonesia. Kehadiran salah satu stasiun televisi tertua di Tanah Air ini juga melahirkan banyak anak muda berprestasi.

“Hari ini, di MNCTV pas ulang tahunnya ditunjukkin. Mereka (anak muda) bisa tampil, mendapatkan fasilitas, dan mendapatkan peluang lebih banyak,” sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)