Video Manja Betrand Peto pada Sarwendah Kembali Viral hingga Jadi Trending Topic

Minggu, 22 Oktober 2023 - 14:50 WIB
loading...
Video Manja Betrand Peto pada Sarwendah Kembali Viral hingga Jadi Trending Topic
Sarwendah kembali jadi trending topic di Twitter. Hal ini bermula usai video dirinya dengan sang putra sambung, Betrand Peto, yang lagi-lagi jadi perbincangan publik. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Sarwendah kembali jadi trending topic di Twitter. Hal ini bermula usai video dirinya dengan sang putra sambung, Betrand Peto, yang lagi-lagi jadi perbincangan publik.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat istri Ruben Onsu itu sangat akrab dengan Betrand. Bahkan, beberapa kali Betrand terlihat manja pada Sarwendah hingga kerap menciumi sang ibunda.



Salah satu video yang viral di Twitter diunggah oleh pemilik akun @lovemberfck. Banyak warganet salfok lantaran Sarwendah terlihat tak nyaman saat Betrand datang dan mulai mencium pipinya.

“Mukanya Sarwendah gak bisa bohong,” tulis akun itu, dikutip Minggu (22/10/2023).

Video tersebut memperlihat Sarwendah yang tengah melakukan siaran live sembari menjual beberapa perabotan memasak. Kemudian, Betrand hadir dan mencium sang ibunda.

Tak dipungkiri, wajah Sarwendah sedikit berubah saat Betrand menghampirinya. Perubahan wajah wanita 34 tahun itu yang membuat netizen salfok dan bertanya-tanya.

Tak sampai di situ, ada pula beberapa video lain yang memperlihat keakraban Sarwendah dan Betrand. Namun, netizen justru curiga serta menganggap aksi Betrand Peto di luar batas mengingat dirinya anak sambung Sarwendah dan Ruben Onsu.


Video Manja Betrand Peto pada Sarwendah Kembali Viral hingga Jadi Trending Topic

Foto/Twitter@lovemberfck

Ini bukan pertama kali netizen mencurigai kedekatan Betrand Peto dengan sang ibu sambung, Sarwendah. Tak sedikit yang menyebut kedekatan mereka sudah kelewat batas.

Viralnya video kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto ini mengundang reaksi para netizen hingga menjadi trending topic. Warganet pun berpikir aksi Betrand pada Sarwendah sudah tak wajar.

“Ngeri banget ini bocah,” kata @ho******.

“Ekspresinya Wendah langsung berubah,” imbuh @ko*****.

“Apa gak apa-apa kayak begitu?” tanya @fo*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)