Atta Halilintar Sebut Ameena Berubah Jelang Aurel Hermansyah Lahiran: Sudah Mulai Cemburu

Minggu, 22 Oktober 2023 - 16:33 WIB
loading...
Atta Halilintar Sebut Ameena Berubah Jelang Aurel Hermansyah Lahiran: Sudah Mulai Cemburu
Atta Halilintar mengatakan Ameena berubah jelang Aurel Hermansyah melahirkan. Sang anak nampaknya sudah tahu akan memiliki adik. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengatakan sang putri sulung, Ameena Hana Nur Atta berubah jelang Aurel Hermansyah melahirkan.

Atta mengakan jika Ameena makin lengket dengannya. Kedekatan itu diduga jika Ameena mengetahui bahwa dalam waktu dekat, dia akan memiliki seorang adik.



"InsyaAllah senang dan sekarang lagi lengket-lengketnya sama bapaknya, mungkin dia sudah tahu mau punya Adik,"ujar Atta Halilintar dikutip di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (22/10/2023).

Atta Halilintar menyebut jika Ameena sejauh ini makin cemburu, mengingat tak lama lagi mereka pun akan dikaruniai anak. Sesuai jadwal, persalinan Aurel Hermansyah diperkirakan awal bulan Oktober mendatang.

"Udah mulai cemburu," ucap Atta Halilintar secara singkat.

Kendati demikian, saudara Thariq Halilintar ini berharap agar persalinan Aurel Hermansyah berjalan dengan lancar. Sekaligus anak keduanya tetap sehat-sehat tanpa adanya hal-hal lainnya.

Bukan cuma itu, Atta Halilintar juga mendoakan selama dua minggu kedepan tidak terjadi apapun terhadap istrinya.

"Pokoknya doain yang terbaik, dalam dua minggu lagi Ameena mau punya Ade, mau lahiran doain semoga sehat-sehat dan lancar-lancar saja,"bebernya.

"Semoga dalam dua Minggu ini tidak ada yang menganggu, tidak ada yang sakit atau apapun itu mohon doanya," tutur Atta Halilintar .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)